MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Coral Island Masuk Daftar 100 Game Terlaris Di Steam Deck

MAR 20, 2024@18:00 WIB | 358 Views

Kabar gembira hadir dari game Coral Island yang dibuat oleh developer Indonesia, Stairway Games. Yap game yang satu ini ternyata masuk dalam daftar 100 game terlaris yang dimainkan pada konsol handheld Steam Deck.

Valve selaku pembuat konsol handheld Steam Deck merilis daftar 100 game terlaris yang dimainkan di konsolnya. Data yang dihimpun Steam Store, Selasa (19/3/2024), disebutkan daftar 100 game terlaris ini merupakan data yang dihimpun sejak Maret 2023 hingga Maret 2024 kali ini.

Dari daftar tersebut, diperlihatkan bahwa Coral Island berhasil menempati urutan ke 66 dari 100 game yang masuk di daftar tersebut. Game ini sendiri berada dibawah game Stray serta diatas game Disney Dreamlight Valley.

Game Coral Island juga berhasil mencatatkan pengguna harian aktif yang termasuk banyak. Rata-rata game ini bisa dimainkan sebanyak 1.500 hingga 4.000 pemain yang aktif bermain dalam rata-rata waktu sepekan.

Gak cuma itu, game yang satu ini juga mendapat nilai review yang tergolong positif. Game yang bergenre simulasi kehidupan mirip Harvest Moon ini juga berhasil meraih rating 88 persen review positif. Artinya dari sekitar 12.556 pengguna yang mereview game ini, sekitar 11.049 pengguna merasa puas memainkan game ini.

Lalu game manakah yang menempati urutan pertama dari 100 game terlaris di Steam Deck? Hasilnya game Baldur’s Gate 3 berhasil meraih posisi teratas, Game tersebut berhasil mengalahkan Vampire Survivor dan Dave the Diver yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Dari daftar sepuluh besar game terlaris di Steam Deck, ada beberapa game populer yang sejatinya kurang kompatibel dengan Steam Deck. Diantaranya seperti Palworld, GTA 5, serta Red Dead Redemption 2 yang meski tidak kompatibel dengan Steam Deck, sejatinya masih bisa dimainkan di konsol handheld tersebut. [edo/timBX]

Tags :

#
game,
#
coral island,
#
steam deck,
#
terlaris