MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Call of Duty: Warzone Mobile Resmi Meluncur, Apa Saja Yang Ditawarkan?

MAR 22, 2024@15:45 WIB | 352 Views

Activision akhirnya secara resmi menghadirkan game Call of Duty: Warzone Mobile. Game bertema Battle Royale FPS yang berbasis dari versi PC ini sekarang sudah bisa kalian download dan langsung bisa dimainkan oleh pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dalam game ini, Activision memberikan beberapa gimmick yang tentunya bisa menarik perhatian gamer. Disini, kalian berusaha untuk bertahan hidup dari serangan musuh. Goal atau tujuan dari game ini adalah agar kalian bisa memenangi duel perang melawan para player lainnya. 

Untuk memainkan game ini, Activision menghadirkan dua peta battle royale yang bisa gamer mainkan. Yang pertama adalah Verdansk yang bisa mendukung hingga 120 pemain. Dan yang kedua adalah Rebirth Island yang bisa dimainkan hingga 48 pemain dalam satu room yang sama.

Kedua peta ini sejatinya sama persis dengan Call of Duty: Warzone yang ada di versi PC serta konsol. Dan yang menarik, ada juga beberapa peta lainnya yang bisa dimainkan secara multiplayer seperti Shipment dan Shoot House.

Yang menarik Call of Duty: Warzone Mobile versi smartphone ini terintegrasi dengan versi yang ada di PC dan konsol. Artinya buat kalian yang sudah menyimpan history game di versi PC dan konsol, kalian bisa melanjutkan bermain game ini di versi smartphone-nya.

Gak cuma itu, kalian juga bisa mentransfer berbagai barang yang tersimpan di PC dan konsol, ke versi smartphone-nya. Serta game ini juga mendukung fitur daftar teman atau Friend List lintas platform. Artinya kalian bisa berinteraksi dengan player lainnya yang memainkan game ini dengan platform yang berbeda.

Game Call of Duty: Warzone Mobile ini sudah tersedia baik di smartphone Android di Google Play Store maupun iOS di App Store. Tentunya game ini bakal menarik buat kalian mainkan bersama teman-teman dikala waktu senggah. [edo/timBX]

Tags :

#
game,
#
call of duty,
#
warzone mobile,
#
smartphone,
#
activision