MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Avatar Frontiers of Pandora Kemungkinan Besar Dirilis pada 18 November

JUL 01, 2022@14:00 WIB | 224 Views

Tahun lalu, salah satu kejutan besar yang diberikan Ubisoft di E3 adalah, terungkapnya teaser trailer game Avatar: Frontiers of Pandora, sebuah game yang kemungkinan besar akan bergenre first-person open-world yang berlatar dunia Avatar garapan James Cameron. Setelah terungkapnya teaser untuk Avatar: Frontiers of Pandora, jendela perilisan ada di tahun 2022, sesuatu yang diklaim Ubisoft benar adanya. Meskipun hingga saat ini, Ubisoft belum menunjukan satu gameplay pun dari game tersebut. 

Terlepas dari kekhawatiran bahwa promosi dari game terbaru Avatar ini sangat kurang yang mungkin menandakan bahwa game tersebut ditunda, salah satu "orang dalam" bernama Tom Henderson, mendapatkan info dari sumber yang terpercaya, bahwa Avatar: Frontiers of Pandora memiliki tanggal rilis internal yang direncanakan pada 18 November. Henderson mengatakan ini ketika sedang melakukan wawancara dengan media untuk kemungkinan tanggal rilis God dari War Ragnarok, yang dikabarkan akan diluncurkan pada bulan November juga.

Ketika berbicara tentang Ragnarok, Henderson berkata, "Saya tidak tahu tanggal rilis pastinya, btw. Namun ada spekulasi yang menyatakan, God of War Ragnarok akan dirilis 11 November, game terbaru Need for Speed ​​akan dirilis pada 4 November, dan dari sumber yang terpercaya menyarankan bahwa rencana saat ini untuk game Avatar garapan Ubisoft akan diluncurkan pada 18 November."

Karena diskusi hanya terfokus pada tanggal rilis God of War Ragnarok, Henderson tidak menjelaskan lebih lanjut tentang rencana tanggal perilisan Avatar, tetapi mengingat rekam jejaknya dengan judul Ubisoft dan EA, sepertinya tanggal tersebut memang benar.

Jika Avatar: Frontiers of Pandora masih bisa dirilis tahun ini, sepertinya kita akan melihatnya di even Gamescom atau pada even presentasi Ubisoft yang terpisah. Ubisoft memilih untuk tidak melakukan presentasi apapun beberapa waktu lalu,  tetapi berjanji bahwa mereka memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan di tahun ini. Jika Ubisoft tidak mengubah rencana tersebut, sepertinya kita juga akan melihat perilisan game Avatar di salah satu even tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ubisoft,
#
avatar,
#
avatar frontiers of pandora,
#
berita game