MENU
icon label
image label
blacklogo

Galaxy S20 Hadirkan Hiburan Mewah dan Produktifitas Mudah tanpa Keluar Rumah

APR 25, 2020@15:30 WIB | 451 Views

Masa menunggu badai Covid-19 mereda memanglah masa yang berat, di mana hampir semua kegiatan kita terhambat. Entah kita bekerja kantoran, bekerja di lapangan, gamers, content creator, semuanya harus tetap dipaksa produktif walau di rumah saja.

Berminggu-minggu melakukan segala sesuatunya dari rumah memang butuh effort tersendiri. Tapi jangan sedih, Samsung Galaxy S20 yang baru saja luncur bulan Maret lalu siap hadir dengan beragam fitur yang dapat membantu Blackpals semua dalam kegiatan sehari-hari.

Sebagai ponsel pintar flagship, kemampuan Galaxy S20 dapat membantu kita lebih produktif sekaligus terhibur tanpa harus keluar rumah. Berikut kegiatan seru selama PSBB dengan Galaxy S20.

Hiburan Berkualitas

Banyak waktu luang untuk menghilangkan penat work from home bisa jadi momen kamu menambah ilmu atau sekedar mencari hiburan me time. Streaming film, serial, atau melihat konten hiburan serta belajar dari tutorial di YouTube dapat lebih mantap dimanjakan Galaxy S20 yang dibekali layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2.0.

Buat Blackpals yang suka game, Galaxy S20 sudah dilengkapi chipset Exynos 990 performa tinggi yang lebih dari cukup untuk melibas semua game yang ada termasuk PUBG, Mobile Legends, dan COD Mobile.

Produktif di Rumah

Jangan biarkan WFH jadi momen mengesalkan karena gadget kamu kurang powerful. Samsung Galaxy S20 hadir dilengkapi dengan chipset buatannya sendiri, Exynos 990 dan RAM LPDDR5 yang pasti bakal mempermudah kerja kamu dengan multitasking seperti membuka email, browsing dan meng-edit dokumen.

Hadirkan kemampuan PC lewat Galaxy Desktop dengan menyambungkan Galaxy S20 ke Samsung Dex dan sambungkan ke monitor. Paper work, design, dan meeting dari rumah kini tak jadi masalah dengan aplikasi  Hangout Meeting atau Google Duo bahkan Zoom untuk melakukan teleconference. Kamera depan 10MP, Dual Pixel AF, F2.2(80 ̊) pada Galaxy S20 dan S20+, dan 40MP PDAF, F2.2(80 ̊) pada S20 Ultra memastikan kualitas gambar terbaik. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
samsung galaxy s20,
#
fitur galaxy s20,
#
chipset exynos 990,
#
cod mobile

RELATED ARTICLE