MENU
icon label
image label
blacklogo

G-SHOCK Luncurkan GA-2100 Limited Edition Hasil Kolaborasi dengan Rubik

JAN 28, 2022@18:00 WIB | 400 Views

G-SHOCK baru saja berkolaborasi dengan Rubik's Cube untuk meluncurkan jam tangan edisi terbatas yang akan dirilis bulan depan di UK.

Jam tangan edisi terbatas ini didasarkan dari GA-2100, jam tangan ini dapat diubah penampilannya seperti memainkan puzzle yang cukup terkenal karena sering membuat orang frustrasi. Jam tangan ini menggunakan bezel dan alat yang dapat diganti. Arloji ini menawarkan pilihan bezel warna putih atau hitam. Jam ini memiliki strap berwarna hitam, keeper berwarna hijau, dan pin buckle berwarna oranye, sedangkan desain kubus geometri ditampilkan pada dial analog/digital.

Bahkan dengan elemen yang interchangeable, GAE-2100RC-1AER masih tetap menampilkan pelindung inti karbon khas G-SHOCK, yang menawarkan tingkat ketahanan goncangan dan ketahanan air 200m yang sama dengan GA-2100 lainnya. GAE-2100RC-1AER diluncurkan pada 9 Februari melalui web G-SHOCK dan di toko utama Inggris yang terletak di Carnaby Street London, dengan harga £139 (sekitar $186 USD). [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
g-shock,
#
rubik,
#
limited edition,
#
jam tangan