MENU
icon label
image label
blacklogo

Fossil Perkenalkan Jam Tangan Surya

APR 20, 2021@12:00 WIB | 40 Views

Fossil baru-baru ini memperkenalkan inovasi baru untuk koleksi jam tangan terbarunya. Itu adalah jam tangan surya, di mana Anda dapat menggunakannya hingga 3 bulan hanya dengan delapan jam di bawah sinar matahari. Jam yang dinamakan Fossil LE Solar World Timer ini dirilis untuk merayakan Hari Bumi dan diproduksi secara terbatas.

“Selama dua tahun terakhir, tim kami telah bekerja dengan rajin untuk mengidentifikasi area bisnis kami yag memberikan dampak lingkungan terbesar dan memetakan arah menuju perubahan yang berarti. Hasilnya adalah indeks komitmen yang telah kami tetapkan untuk meninggalkan jejak yang lebih kecil dan dunia yang lebih baik untuk generasi mendatang,” kata chief brand officer EVP Fossil, Steve Evans.

Jam tangan yang memiliki desain digital atau analog hybrid ini dibanderol dengan harga terjangkau. Fossil LE Solar World Timer dapat Anda miliki dengan harga $155 dolar AS atau Rp2,2 juta saat diluncurkan. Tapi Anda diminta bersabar sedikit lagi karena penjualannya baru dibuka pada 22 April, langsung dari Fossil.

“Beberapa dari perubahan ini termasuk memperkenalkan lebih banyak bahan pro-planet seperti baja tahan karat daur ulang dan kulit litehide ke dalam koleksi kami, menghilangkan bahan busa dari kemasan, dan mengganti 80% bahan kertas dengan bahan daur ulang,” tambah Steve Evans.

Jam tangan ini memiliki casing 42 mm yang terbuat dari minyak jarak, yang merupakan alternatif berkelanjutan untuk petrokimia tradisional. Senada dengan perayaan Hari Bumi, tali jam tangan juga terbuat dari plastik daur ulang.

Fossil LE Solar World Timer lebih ke jam tangan konvensional ketimbang jam tangan pintar. Namun, ia dilengkapi serangkaian fitur menarik, seperti kompas, stopwatch, alarm, timer, dan fungsi waktu 49 kota di seluruh dunia.

Masih dalam peringatan Hari Bumi, Fossil juga merilis koleksi tas yang dibuat dari kulit vegan bebas hewani. Tas yang dinamakan Kier Cactus Leather Totes tersebut adalah hasil kolaborasi Fossil dengan perusahaan pemenang penghargaan PETA, Desserto.

Ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang ingi memberi hadiah kecil bagi pasangan, di mana tasnya dibanderol dengan harga $384 dolar AS atau setara Rp5,5 juta rupiah.

Desserto sendirimengembangkan kulit vegan dari kaktus yang ditanam secara organik, menghasilkan bahan yang dapat digabungkan dengan industri mode, furnitur, otomotif, dan penerbangan.Ini adalah langkah nyata komitmen Fossil untuk melindungi planet dengan inisiatif ‘Make Time for Good’ yang diluncurkan pada tahun 2019.

Jadi, tertarik untuk membelinya? [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jam tangan surya,
#
jam tangan surya fossil,
#
fossil,
#
fossil le solar world timer,
#
jam tangan