MENU
icon label
image label
blacklogo

Forza Motorsport Terbaru Dirilis, Bawa Peningkatan Gameplay Yang Imersif

JUN 14, 2022@10:00 WIB | 137 Views

Penggemar seri game balap Forza tidak hanya mendapatkan satu tetapi dua berita luar biasa terkait dengan seri gim favorit mereka. Selama Game Xbox & Bethesda Showcase, Microsoft mengungkapkan tidak hanya DLC Forza Horizon 5 pertama tetapi juga game Forza Motorsport terbaru.

Sebagai lanjutan dari Forza Motorsport 7, gim yang baru diumumkan ini terlihat sangat imersif dalam trailer terbaru yang diambil secara in-game dan dijalankan di Xbox Series X. Rekaman tersebut menunjukkan bagaimana Maple Valley, salah satu trek paling populer di kalangan pemain Forza, sedang dihidupkan dengan detail yang menakjubkan.

Selain trek ikonik, trailer ini juga memperkenalkan kembali pemain ke trek favorit penggemar Circuit de Spa-Francorchamps dan Laguna Seca Raceway. Lebih lanjut, Microsoft mengungkapkan Sirkuit Grand Prix Kyalami, trek Afrika Selatan, akan memulai debutnya di Forza Motorsport, serta Sirkuit Hakone terbaru di Jepang.

Menurut Microsoft, Forza Motorsport telah dibangun dari bawah ke atas untuk konsol generasi berikutnya. Physic model dari game ini telah sepenuhnya dirombak dan sekarang lebih akurat daripada game sebelumnya. Dynamic time baru telah ditambahkan ke seri, kerusakan mobil tingkat lanjut, serta real-time ray tracing. Berkat semua peningkatan ini, Microsoft mengklaim bahwa Forza Motorsport akan menjadi game balap paling canggih secara teknis yang pernah dibuat.

Fitur dynamic time terbaru ini akan mengubah suhu sekitar, yang, pada gilirannya, berdampak pada suhu permukaan lintasan. Jelas, perubahan suhu trek ini akan mempengaruhi cengkeraman mobil, seperti halnya karet dan cuaca. Fitur-fitur baru juga telah diperkenalkan berdasarkan masukan dari para pemain, termasuk manajemen ban dan bahan bakar, beberapa kompon ban, dan pembuatan mobil baru yang mendalam.

Kerusakan mobil adalah aspek lain dari permainan yang telah dirombak. Di Forza Motorsport, kerusakan mobil direproduksi hingga detail terkecil yang tergores pada bodywork. Selain itu, game ini menampilkan detail simulasi baru dalam arah kerusakan, bagaimana cat terkelupas, abrasi roda, dan debu yang menempel setelah balapan.

Meskipun Microsoft tidak melampirkan tanggal rilis di trailer gameplay, Forza Motorsport terbaru ini akan keluar di PC dan Xbox pada Musim Semi 2023. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
racing game,
#
forza motorsport,
#
forza horizon,
#
gran turismo,
#
forza