MENU
icon label
image label
blacklogo

Forza Horizon 5 Menjadi Salah Satu Game Konsol dengan Rating Tertinggi di Tahun 2021

NOV 05, 2021@11:30 WIB | 244 Views

Seri terbaru dari franchise game Forza Horizon,Forza Horizon 5, menjadi game terbaru dengan rating tertinggi yang dirilis di tahun 2021, menurut ulasan dari Metacritic. Forza Horizon 5 dijadwalkan dirilis secara resmi pada tanggal 9 November dan, serta dapat dibeli secara terpisah dan juga akan disertakan dengan penawaran Xbox Game Pass bulan ini, yang memungkinkan pelanggan untuk mencoba game sebagai bagian dari biaya berlangganan mereka.

Game teranyar dari franchise Forza Horizon harus menjadi game yang lebih baik dari seri sebelumnya. Forza Horizon 4 (2018) secara luas dianggap sebagai salah satu game balapan paling imersif dan realistis. Forza Horizon 5 tampaknya telah meningkatkan semua yang sudah ditawarkan di game sebelumnya. membawa pemain ke kota Meksiko dengan peta open world yang lebih besar daripada di game sebelumnya. Forza Horizon 5 ditujukan untuk Xbox generasi terbaru dan PC dengan spesifikasi dewa, yang dapat mendukung fitur ray-tracing dengan sangat baik.

Walaupun game Forza Horizon 5 belum dirilis resmi, tetapi skor ulasan dari para kritikus membuat game besutan Playground Games mendapatkan skor Metacritic yang sangat mengesankan yaitu 92 (Xbox) dan 91 (PC), yang menjadikan versi Xbox dari game tersebut sebagai game dengan peringkat keenam tertinggi dari semua game yang dirilis pada tahun 2021, tetapi menjadi rating tertinggi diantara game yang dirilis baru baru ini. Rating Forza Horizon 5 sedikit tertinggal dari Disco Elysium: The Final Cut (97), The House in Fata Morgana - Dreams of the Revenants Edition (97), Tetris Effect: Connected (95), dan Hades (93 untuk Xbox Series X dan PS5), tetapi karena semua game ini adalah masuk ke dalam kategori edisi definitif, konsep ulang, rilis ulang, atau dioptimalkan untuk konsol generasi terbaru, Forza Horizon 5 sekarang menjadi game rilisan konsol yang benar benar baru dengan peringkat tertinggi tahun 2021.

Kritikus memuji Forza Horizon 5 lewat sejumlah alasan, dengan fokus di gameplay yang sangat fun dan juga sangat eksploratif. Seri sebelumnya, Forza Horizon 4, sudah mengukuhkan namanya tidak hanya sebagai game balap beroktan tinggi yang sangat kompetitif, tetapi juga sebagai game simulasi mengemudi dengan santai, yang memungkinkan pemain menjelajahi Inggris dengan rileks, tanpa harus memacu adrenalin. Fitur ini tampaknya dibawa ke dalam Forza Horizon 5 yang menawarkan beberapa bioma yang sangat detail dan indah yang siap untuk dijelajahi, serta menyoroti banyak suasana dan tempat yang beragam ketika anda berkendara di sekitar Mexico. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
forza horizon,
#
forza horizon 5,
#
xbox,
#
pc,
#
rekomendasi game,
#
berita game