MENU
icon label
image label
blacklogo

Fortnite Bekerja Sama dengan Ferrari untuk "In Game First Licensed Car"

JUL 23, 2021@18:00 WIB | 332 Views

Fortnite telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu game terlaris di dunia dengan terlibat dalam berbagai macam kolaborasi. Epic Games, adalah sosok di balik kesuksesan Fortnite. Fortnite telah berkolaborasi dengan bermacam-macam ikon, contohnya seperti musisi Marshmello, pahlawan super seperti Deadpool atau Batman, Stormtroopers, bahkan bintang sepak bola seperti Neymar Jr. (daftar kolaborasi yang seperti hampir tak ada habisnya).

Agustus lalu, Epic Games membawa Fortnite selangkah lebih maju dengan menambahkan mobil ke dalam game, namun tak satu pun dari mobil tersebut memiliki lisensi asli, jadi di dalam game terdapat brand-brand buatan, seperti Victory Motors Whiplash, Titano Mudflap, atau OG Bear. Namun dalam waktu dekat, mobil berlisensi pertama akan datang ke dalam dunia Fortnite, dan percaya atau tidak, adalah Ferrari.

Berita itu pecah beberapa jam ketika Fortnite menerbitkan di media sosial sebuah teaser yang menunjukkan logo kuda jingkrak pabrikan ternama asal Italia di sisi mobil, dan pantulan gambar Battle Bus yang terlihat nyeleneh. Tidak ada info tambahan yang diberikan pada teaser tersebut, jadi kami tidak tahu kapan Ferrari akan mendarat di Fortnite, atau jenis Ferrari apa yang sedang kita bicarakan.

Untuk Epic Games, yang menghasilkan lebih dari $ 5 miliar tahun lalu, ini adalah evolusi besar, yang mungkin akan membuka pintu bagi produk-produk berlisensi yang menuju ke Fortnite. Karena Ferrari sudah bergabung, maka itu juga akan membuka pintu untuk pabrikan mobil lain untuk bergabung dengan Fortnite. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
fortnite,
#
ferrari,
#
kolaborasi brand,
#
in game first license car