MENU
icon label
image label
blacklogo

Fokus Ke GTA VI, Rockstar Batalkan Rencana Red Dead Redemption dan GTA IV Remaster

JUL 06, 2022@14:00 WIB | 344 Views

Tampaknya Rockstar Games berpotensi untuk membatalkan rencana Red Dead Redemption Remastered dan GTA 4 Remastered, sehingga mereka lebih fokus pada pengembangan GTA 6.

Informasi ini didapat dari laporan terbaru dari Kotaku, yang mengatakan sumbernya telah mengonfirmasi rumor sebelumnya yang beredar di media sosial dari orang dalam Rockstar, Tez. Desas-desus ini menjelaskan bahwa Rockstar dikabarkan sedang mengerjakan versi remaster dari Red Dead Redemption dan GTA 4, tetapi kabarnya proyek tersebut telah ditangguhkan, sebagian alasannya karena tanggapan yang buruk dari GTA: The Trilogy - Definitive Edition.

Sumber dari Kotaku sekarang mendukung klaim yang sudah disebutkan di atas, dan Rockstar sekarang dilaporkan sepenuhnya fokus pada pengembangan GTA 6. Proyek Red Dead Redemption dan GTA 4 mungkin belum dibatalkan sepenuhnya, karena Rockstar diduga menunggu sampai setelah peluncuran dari GTA 6 untuk merilis remaster lagi.

Kami tidak tahu kapan itu akan terjadi, tetapi pembaruan resmi terakhir yang kami terima dari Rockstar adalah pada awal 2022 di mana dijelaskan bahwa pengembangan GTA 6 "berjalan dengan baik."

Fans yang sudah tidak sabar menunggu GTA: The Trilogy-Definitive Edition, tentu tidak akan melupakan apa yang sudah dilakukan Rockstar terhadap ketiga game favorit mereka. Penuh bug, model karakter yang terliha janky aneh, dan penuh dengan kesalahan ejaan, peluncuran trilogi remaster tersebut pasti akan menjadi salah satu peluncuran game terburuk dalam sejarah industri ini.

Trilogi tersebut mendapatkan Skor pengguna di bawah 1 pada Metacritic saat diluncurkan, hingga saat ini apa yang dilakukan Rockstar untuk memperbaiki versi remaster dari trilogi GTA sepertinya sia-sia. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
rockstar games,
#
rdr,
#
read dead redemption,
#
gta,
#
gta iv,
#
gta 4,
#
gta 6,
#
gta vi,
#
remaster,
#
berita game