MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Thriller Terbaik di Netflix Saat Ini

JUN 09, 2021@14:05 WIB | 89 Views

Untuk kalian-kalian yang butuh ketegangan dalam hidup, kalian bisa coba tonton beberapa film terbaik bergenre thriller yang dihadirkan oleh Netflix.

5. Uncut Gems 

Salah satu film bergenre thriller yang wajib ditonton dan kemungkinan besar adalah salah satu penampilan terbaik dalam karir Adam Sandler. Di sini Sandler berperan sebagai ahli perhiasan Yahudi dan juga seorang pecandu judi di Diamond District, kota New York, dia melacak beragam permata mahal yang dia beli untuk melunasi hutangnya. Film ini menceritakan perjalanannya menit demi menit, dengan sutradara Josh Safdie dan Benny Safide berhasil mempertahankan rasa ketegangan yang luar biasa, dari adegan pertama dimulai sampai akhir. 

4. Bird Box

Bird Box dirilis oleh Netflix pada akhir tahun 2018, film ini mengisahkan Sandra Bullock sebagai seorang ibu yang berusaha melindungi anak-anaknya di dunia apokaliptik. Bird Box menelurusi perjalanan sekelompok orang yang selamat dari kehancuran dunia, karena suatu kekuatan misterius yang menyebabkan orang tiba-tiba bunuh diri. Sang sutradara, Susanne Bier, membuat kita merasakan ketegangan ketika kita harus berhadapan dengan sesuatu yang tidak kita ketahui, karena para penyintas ini hampir tidak bisa melihat apapun. Sussanne memadukan unsur ketegangan dengan sedikit gags yang membuatnya semakin menarik untuk ditonton. Film ini juga didukung penampilan dari John Malkovich dan rapper Machine Gun Kelly juga muncul sebagai cameo turut meramaikan film ini.

3. The Girl With Dragon Tattoo 

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama, dan mungkin menjadi salah satu film adaptasi novel terbaik, walaupun tidak terlalu berhasil di Box Office. Film ini di sutradarai oleh David Fincher, dan film yang tergolong underrated. Film ini bercerita tentang Rooney Mara yang sebagai gadis bertato, seorang peretas handal, dan penyintas dari kekerasan seksual bernama Lisbeth Salander yang membantu jurnalis yang telah dipermalukan (Daniel Craig) untuk melacak seorang pembunuh wanita. Perhatian Fincher terhadap detail pada suasana negara Swedia yang dingin sangat baik dan akting dalam film juga cukup memukau, sayangnya film ini malah masuk dalam kategori underrated. 

2. Nightcrawler

Nightcrawler adalah salah satu film terbaik yang diperankan oleh Jake Gyllenhal. Di sini Jake berperan sebagai fotografer lepas yang sedikit aneh dan sangat ambisius bernama Lou yang sanggup melalukan apa saja bahkan cenderung gila untuk mendapatkan exclusive footage dari TKP di Los Angeles, salah satu aktor pendukung, Rene Russo, memberikan penampilan yang cukup Oscar worthy sebagai direktur berita pagi di sebuah stasiun lokal. Film yang cukup intens dari awal sampai akhir, tetapi ada beberapa adegan yang cukup menghibur, terkadang sampai kita lupa sedang menonton film bergenre thriller.

1. The Da Vinci Code

Film yang juga diangkat dari novel karya Dan Brown yang berjudul sama, cukup sukses ketika pertama kali dirilis pada tahun 2006, berkat kepopuleran bukunya. Film yang sedikit kontroversi karena mengangkat sisi gelap dan konspirasi dari agama. Tom Hanks berperan sebagai Robert Langdon, seorang professor simbologi yang dituduh melakukan pembunuhan, mencari jalan agar dia terbebas dari tuduhan tersebut, dengan menguak konspirasi yang sudah berlangsung dari jaman dahulu. Sajian film thriller yang sangat menegangkan memadukan unsur fiksi dan non-fiksi, membuat kita menjadi semakin bertanya-tanya tentang kebenaran dari suatu teori konspirasi. [era/asl/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
thriller,
#
rekomendasi film