MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Thriller Besutan Henry Joost dan Ariel Schulman Segera Tayang di Netflix

JUL 20, 2020@12:30 WIB | 327 Views

Sebuah film thriller sci-fi,Project Power, yang bakal dibintangi Jamie Foxx, Joseph Gordon-Levitt dan Dominique Fishback akan segera tayang di Netflix. Film ini mengeksplorasi kekacauan dan korupsi yang terjadi ketika kekuasaan jatuh ke tangan orang yang salah.

Film trailer original Netflix ini disutradarai Henry Joost dan Ariel Schulman, dengan naskah yang ditulis Mattson Tomlin.

Cuplikan

Tergambar dalam cuplikan, sebuah karya film fiksi ilmiah, dengan kekuatan tontonan yang memberi gambaran layaknya buku komik yang tembus pandang.

Dalam cuplikan itu tampak karakter yang diperankan Foxx bertanya, “Jika ada pil yang bisa memberimu lima menit kekuatan murni, maukah kamu meminumnya?”

Di film ini menceritakan adanya gerakan baru, yang dipimpin oleh organisasi Project Power milik Rodrigo Santoro, yang berupaya membawa umat manusia ke evolusi terbarunya dengan mendistribusikan, lalu mempersenjatai dengan sebuah pil. Pil atau yang disebut obat super manusia ini diluncurkan menuju New Orleans. Tempat di mana trio polisi (Gordon-Levitt), seorang agen Power (Fishback), dan seorang pria yang mencari keadilan untuk putrinya yang diculik (Foxx) bekerja bersama untuk melacak asalnya.

“Di jalanan mereka berbicara tentang kekuatan super, tetapi mereka tidak berbicara tentang bagaimana satu serangan bisa membunuhmu," karakter Fishback berbicara kepada karakter Foxx.

Eksplorasi

Jelas sekali dalam trailer tersebut menampilkan orang-orang yang berbeda saling mengeksplorasi bentuk kekuatan mereka sendiri yang unik untuk menimbulkan kekacauan. Setelah bekerja sama, agen dan petugas polisi mengetahui bahwa putri Foxx yang hilang, memainkan peran penting dalam plot yang meragukan organisasi untuk menyebarkan Power.

"Kamu pikir dari mana mereka mendapat formula itu?" Karakter Foxx memberi tahu polisi Gordon-Levitt ketika ditanya tentang anaknya. "Mereka memiliki putriku." Imbuhnya.

Kelompok sederhana itu belajar bahwa cara terbaik untuk memerangi meningkatnya kekerasan adalah dengan memerangi Kekuatan dengan Kekuatan. Penggoda itu melihat petugas polisi Gordon-Levitt mengonsumsi obat tituler dan mengambil peluru di kepala tanpa cedera, berkat kekuatan yang baru ditemukan.

Memunculkan serangkaian ledakan dan pertempuran yang menegangkan, karakter Gordon-Levitt, Fishback dan Foxx membuat jalannya sendiri menuju ke markas Project Powers misi penyelamatan, dan mengakhiri kejahatan. "Kekuasaan pergi ke tempat dimana seharusnya dia pergi: kepada orang-orang yang sudah memilikinya." Kata karakter Foxx.

Project Power ini juga dibintangi oleh Rodrigo Santoro, Colson Baker, Allen Maldonado, Amy Landecker dan Courtney B. Vance, dan bakal hadir di platform streaming Netflix, pada 14 Agustus. Penasaran? Simak trailernya disini. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
film thriller,
#
project power,
#
netflix,
#
henry joost,
#
ariel schulman,
#
jamie foxx