MENU
icon label
image label
blacklogo

Film The Flash akan Menjadi Penampilan Terakhir Ben Affleck dan Henry Cavill di DCEU

JAN 07, 2022@09:55 WIB | 94 Views

DC Universe mungkin akan membuat beberapa perubahan besar setelah perilisan film The Flash yang akan datang. Tanggal debut untuk film tersebut memang sudah semakin dekat dan rumor-rumor mengenai film tersebut telah mencapai titik tertinggi. Baru-baru ini, Ezra Miller membantah rumor yang menyatakan, bahwa peristiwa yang akan menjadi plot utama dalam film The Flash akan menghapus keseluruhan peristiwa yang terjadi film DCEU garapan Zack Snyder.

Seorang reporter bernama Grace Randolph, telah memberikan update terbaru untuk rumor seputar film yang membuat para fans bertanya-tanya tentang kemungkinan bahwa film ini mungkin adakah penampilan terakhir dari Ben Affleck (Bruce Wayne/Batman) dan Henry Cavill (Clark Kent/Superman).

Dalam sebuah Tweet dia berkata, “Penampilan terakhir #TheFlash Batfleck. Rekaman lama Cavill (Superman) akan digunakan di TV/film.” Randolph juga mencatat perubahan lain di anggota Justice League terbaru, yang menyoroti bahwa Supergirl akan menjadi Superman di Justice League, Michael Keaton sebagai Batman yang bekerja sama dengan Black Canary dan kemudian, Batman versi Keaton akan memilih Batgirl sebagai Batman baru di Justice League. Walaupun teori tersebut belum dikonfirmasi, dia melengkapi pemikirannya dengan, "Ini adalah era baru dari DC baru, mari berpikiran terbuka & mengambil sikap yang bijak.".

Tampaknya hanya waktu yang akan menjawab semua pertanyaan dan rumor tersebut. The Flash akan rilis di bioskop pada 4 November 2022. [era/timBX] berbagai sumber. 

Tags :

#
dc,
#
dceu,
#
batman,
#
superman,
#
ben affleck,
#
henry cavill,
#
berita film