MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Terbaru Predator Dikabarkan akan Berjudul "Skull"

AUG 02, 2021@13:05 WIB | 171 Views

Franchise film Predator kembali dengan film terbaru yang dikabarkan akan berjudul "Skull", yang akan memiliki tokoh utama wanita dan akan bersetting di masa lalu yang jauh. Seperti The Terminator dan Alien, dua franchise sci-fi/horror layang diciptakan pada waktu yang hampir bersamaan, dan Hollywood tidak ingin meninggalkan Predator begitu saja. Setelah film original Predator yang dirilis pada tahun 1987, beberapa film tentang Predator sudah dibuat, tetapi tidak satu pun dari lima film sekuel Predator, spin-off, ataupun crossover yang mendekati kualitas film pertamanya di tahun 1987.

Tetapi Hollywood terus mencoba dan mencoba lagi, dengan harapan film Predator berikutnya akan layak untuk bersanding dengan film-film box office lainnya, dan meraup keuntungan ketika dirilis nanti. Film terakhir Predator yang berjudul The Predator (2018) tidak cukup sukses dalam box office. Untuk sekarang pembuat film terkenal, Shane Black, melangkah ke kursi sutradara untuk film terbaru Predator, Shane Black akan dibantu oleh sutradara The Monster Squad, Fred Dekker.

Skull/Predator 5 akan membuat arah baru untuk franchise Predator, film ini kemungkinan besar akan menjadi prekuel yang bersetting sebelum film pertama. Ini sebenarnya adalah pertama kalinya franchise Predator membuat film dengan tema prekuel, karena setiap film sebelumnya, bahkan crossover Alien vs. Predator, kejadian di setiap film secara kronologis terjadi setelah film sebelumnya.

Detail cerita lengkap tentang Predator 5, alias Skull, sebagian besar masih dirahasiakan, tetapi kira-kira akan berkisah tentang kedatangan ras Yautja yang pertama di Bumi, dan tokoh protagonis yang ingin bertahan dari pemburu paling dari galaksi, dan kabarnya tokoh protagonisny akan diperankan oleh wanita. Menariknya, komentar dari produser John Davis dan John Fox mengisyaratkan bahwa film Skull akan bersetting jauh di masa lampau, mungkin sebelum peradaban manusia modern, ini adalah arah yang cukup menarik bagi franchise Predator.

Predator 5/Skull belum memiliki tanggal rilis pasti, dan kemungkinan baru akan tiba di bioskop sekitar tahun 2022. Itu berarti para fans Predator tidak perlu menunggu dalam waktu yang terlalu lama untuk melihat lebih banyak ras Yautja merobek tulang belakang dan mengumpulkan kepala dari para buruannya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
predator,
#
predator 5,
#
skull,
#
rekomendasi film,
#
berita film