MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Solo Black Widow Bakal Jadi Kenyataan

JUL 13, 2018@10:45 WIB | 113 Views

(Sinyal film solo Black Widow makin menguat)

Marvel rupanya makin serius menjalankan rencananya untuk merilis film solo Black Widow. Pasalnya, setelah memilah sekian nama sutradara akhirnya Marvel menjatuhkan pilihannya. Cate Shortland didapuk menjadi sutradara untuk film solo Black Widow. Perlu diketahui, Cate Shortland merupakan sutradara wanita pertama yang diserahi tanggung jawab penuh pada sebuah film Marvel.

(Film solo Black Widow sudah mendapatkan sutradara)

Perlu diketahui, Marvel Studio juga memperkerjakan sutradara wanita lain bernama Anna Boden sebagai asisten sutradara dakam film Captain Marvel. Black Widow akan menjadi debut Cate Shortland dalam film sekelas box office. Sebelumnya sutradara ini hanya mengerjakan film-film indie.

(Rumornya Winter Soldier akan hadir dalam film ini)

Rumornya film ini akan menyertakan Sebastian Stan (Winter Soldier) di dalamnya.  Dalam film ini, Sebastian Stan akan kembali menjadi Winter Soldier, masa di mana pikirannnya masih dikendalikan Hydra.

Sayangnya, Marvel Studio masih bungkam tentang detil mengani film ini. Hingga saat ini pun proses produksinya masih belum dilakukan. Namun film Black Widow dijadwalkan akan tayang pada July 2020. So, kita lihat nanti bagaimana aksi Scarlett Johansson dalam film solo ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
avengers,
#
infinity war,
#
black widow,
#
winter soldier