MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Reboot Mortal Kombat Dapatkan Pemeran Jax, Mileena, dan Liu Kang

AUG 19, 2019@12:50 WIB | 323 Views

Para pemeran Mortal Kombat telah tumbuh sedikit lebih besar sekarang karena film tersebut telah menemukan pemeran Liu Kang, Mileena, dan Jax Briggs. Mortal Kombat membuat jalan ke pasar pada tahun 1992 sebagai permainan arcade, tetapi sejak itu telah ada beberapa game konsol serta beberapa film. Meskipun film Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat:  Annihilation (1997) gagal mememenangkan apresiasi penggemar dan kritikus, New Line Cinema tampaknya belum kapok dan sekarang mencoba untuk me-reboot filmnya .

Sebuah reboot Mortal Kombat telah dikembangkan selama bertahun-tahun, tetapi film ini benar-benar mulai membuat kemajuan begitu James Wan masuk sebagai produser. Sejak itu film ini telah memperoleh Simon McQuoid sebagai sutradara, mendapatkan tanggal rilis di 2021, dan mulai mencari pemerannya. Dilaporkan pada bulan Maret bahwa Joel Edgerton sedang diincar untuk Kato, tetapi keputusan casting belum secara resmi dikonfirmasi. Sementara itu Joe Taslim dipastikan berperan sebagai Sub-Zero bulan lalu. Sekarang, film ini telah mendapatkan tiga orang nama lagi untuk berperan di dalamnya.

Menurut THR, Mehcad Brooks (Supergirl), Sisi Stringer, dan Ludi Lin (Power Rangers) telah dipastikan bakal berperan di Mortal Kombat. Brooks diatur untuk memainkan Jackson 'Jax' Briggs, sementara Stringer dan Lin masing-masing akan berperan sebagai Mileena dan Liu Kang. Laporan itu juga mengklaim bahwa Tadanobu Asano (Thor: Ragnarok) sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Raiden, tetapi ia belum secara resmi masuk ke proyek tersebut.

Para penggemar telah menunggu lama untuk film Mortal Kombat baru dan bahkan lebih lama untuk film yang setia pada game. Kedua film Mortal Kombat sebelumnya dari tahun 90-an berperingkat PG-13, tetapi Mortal Kombat McQuoid akan diberi peringkat R dan dikabarkan bakal mencakup gerakan Fatality yang akurat seperti di game-nya. Tidak banyak yang diketahui soal alur cerita, tetapi Mortal Kombat akan melakukan proses syuting di Australia dengan praproduksi yang diyakini telah dimulai pada bulan Mei.

Meskipun masih banyak yang tidak diketahui tentang Mortal Kombat, itu adalah pertanda baik bahwa film ini telah mulai casting beberapa karakter terbesarnya. Jax Briggs, Mileena, dan Liu Kang telah lama menjadi bagian dari franchise Mortal Kombat, dengan Kang bahkan muncul sejak game pertama pada tahun 1992. Para aktor itu sendiri juga kemungkinan akan diterima dengan baik karena Brooks dan Lin sudah muncul di film-film dan acara TV popular.

Memilih Asano bermain sebagai Raiden juga akan menjadi keputusan bagus karena dia sudah terkenal di Marvel Cinematic Universe. Meski demikian penggemar masih harus menunggu lagi nama-nama mana lagi yang akan ikut dalam film ini, termasuk kepastian soal Asano. Namun setidaknya dengan 3 nama baru, kita semua bisa tenang karena sepertinya proses produksi masih berjalan baik.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
mortal kombat,
#
mortal kombat movie,
#
liu kang,
#
ludi lin,
#
sisi stringer,
#
mehcad brooks