MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Mortal Kombat Baru Mulai Produksi

SEP 17, 2019@13:15 WIB | 285 Views

Film reboot Mortal Kombat yang akan datang secara resmi sudah memulai proses syutingnya. Meskipun sebagian besar properti video game telah berjuang untuk mendapatkan adaptasi tunggal di layar lebar, Mortal Kombat akan menjadi salah satu dari sedikit yang justru mendapatkan perawatan reboot. Film Mortal Kombat pertama kali diputar di bioskop pada tahun 1995, dengan kesuksesan yang cukup untuk menyalakan lampu hijau untuk membuat sekuel dirilis dua tahun kemudian. Setelah itu, lebih dari dua dekade terlewatkan sejak properti itu terakhir tayang di layar lebar. Sekarang mereka kembali berkat dorongan dari produser James Wan.

Direktur film Aquaman itu tidak akan memimpin reboot dari waralaba video game klasik tersebut - dan masih berlanjut. Sosok Simon McQuoid lah yang didapuk mengisi peran sutradara di Mortal Kombat (pertama kali dalam kariernya). Film ini juga akan menjadi pertama kalinya Greg Russo menjadi penulis naskah. Casting-nya hingga saat ini menempatkan nama-nama seperti Joe Taslim (Sub-Zero) dan Ludi Lin (Liu Kang) di garis depan.

Berkat Russo, kita sekarang memiliki konfirmasi bahwa pembuatan film tentang Mortal Kombat sedang berlangsung di Australia. Russo membagikan foto clapper dari Hari 1 produksi di Twitter-nya untuk memperingati permulaan proyek tersebut. Bagi penggemar game, ia memasukkan frasa terkenal "It Has Begun" sebagai panggilan balik ke waralaba dan untuk referensi awal produksi. Russo juga membuat referensi ke Elder Gods, makhluk mahakuasa yang mengawasi alam semesta Mortal Kombat.

Dengan pembuatan film Mortal Kombat, seluruh pemain dan kru akan memiliki banyak waktu untuk membuat film terbaik. Film ini sudah memiliki tanggal rilis, tetapi tidak sampai Maret 2021. Selama tanggal rilis itu tetap, maka tim akan memiliki satu setengah tahun untuk menyelesaikan film dari awal produksi. Karena pemotretan sebenarnya untuk Mortal Kombat harus dilakukan jauh sebelum bulan Maret tahun depan, mereka seharusnya memiliki sekitar satu tahun pascaproduksi untuk menyelesaikan pemotongan dan membuat adegan fatality, yang membuatnya berperingkat-R, terlihat sebaik mungkin.

Karena akan memakan waktu sampai materi pemasaran resmi untuk Mortal Kombat dimulai, ada kemungkinan bahwa lebih banyak bocoran akan tiba sebelum itu. Apalagi di era sekarang hampir tidak mungkin bahwa film akan dapat sepenuhnya menghindari set foto bocor secara online. Jadi kemungkinan besar akan ada beberapa kostum para pemeran terungkap sebelum waktunya.

Apalagi penggemar sangat ingin melihat berapa banyak pejuang waralaba yang paling populer itu akan diterjemahkan ke layar lebar di reboot ini. Jika pihak studio cerdas dalam marketing, beberapa foto dalam periodik waktu berkala dapat memberi penggemar ide tentang bagaimana Mortal Kombat sedang terbentuk, dan sekaligus menjaga hype film tersebut dalam pers hingga tayang perdananya nanti di 5 Maret 2021.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
mortal kombat,
#
mortal kombat movie,
#
james wan,
#
greg russo,
#
joe taslim