MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Komedi Klasik Arnold Schwarzenegger Akhirnya Mendapatkan Sekuel Setelah Hampir 3 Dekade

SEP 15, 2021@11:00 WIB | 73 Views

Lanjutan yang sudah ditunggu selama bertahun-tahun dari film komedi klasik yang dirilis pada tahun 1988, Twins, akhirnya diumumkan secara resmi. Dilansir dari Deadline, Tracy Morgan akan bergabung dengan sekuel Twins, dan dikabarkan akan menjadi saudara kembar ketiga yang telah lama hilang dari Danny DeVito dan Arnold Schwarzenegger.

Sebenarnya pembuatan sekuel ini telah direncanakan sejak tahun 2012, namun terkendala oleh berbagai masalah dan akhirnyan ditunda. Pengumuman resmi kelanjutan film Twins beberapa waktu lalu disertai dengan berita bahwa film tersebut akan memulai proses syuting pada bulan Januari, dengan sutradara asli film tersebut, Ivan Reitman, yang akan kembali menggarap.

Rencana sebelumnya adalah Eddie Murphy yang akan berperan sebagai saudara ketiga, sayangnya batal karena masalah jadwal, walaupun Murphy tampaknya memainkan peran penting dalam menyusun ide untuk sekuelnya. "Kami memulai pengerjaan naskah dengan Eddie, setelah sukses dengan Coming 2 America yang ditayangkan di Amazon Prime, dia mendapat banyak tawaran.", ujar Reitman.

Sepertinya sang sutradara yang juga menanganni Ghostbusters ini tak perlu jauh-jauh mencari pengganti Eddie Murphy. "Saya sudah berteman baik dengan Tracy Morgan untuk waktu yang lama dan selalu berpikir dia adalah salah satu pria paling lucu di dunia, Saya pikir dia akan menjadi triplet yang hebat, dan kami menulis ulang seluruh naskah untuk disesuaikan dengan peran yang akan dimainkan Morgan.", sambung Reitman. Sementara Josh Gad dan Ryan Dixon sebelumnya terikat untuk menulis naskah, naskah versi terbaru yang disebutkan Reitman akan ditulis oleh Dylan Dawson dan Lucas Kavner.

Reitman baru-baru ini memiliki pengalaman menghidupkan kembali film lamanya juga, setelah memproduksi sekuel Ghostbusters, yang berjudul Ghostbuster: Afterlife (2021) yang akan ditayangkan beberapa bulan lagi. Meski begitu, dia membutuhkan sedikit "rayuan" dari Arnold Schwarzenneger untuk kembali menangani Twins, Reitman juga mengatakan akan meniru formula sama dengan film pertama yang cukup sukses. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
arnold schwarzenegger,
#
danny devito,
#
twins,
#
rekomedasi film,
#
berita film