MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Vision GT akan Debut di Gran Turismo 7 pada 27 November

NOV 25, 2022@14:00 WIB | 116 Views

Update untuk Gran Turismo 7 terus berlanjut, karena Ferrari baru saja memperlihatkan teaser trailer mobil konsep Vision GT mereka yang akan datang.

Ditetapkan untuk debut pada tanggal 27 November di Final GT World Series Nations Cup, mobil misterius ini akan menjadi yang terbaru dalam konsep yang dibuat untuk seri Gran Turismo.

Detailnya masih sangat terbatas, tetapi Ferrari mengisyaratkan "sesuatu yang besar akan datang" dan merilis video teaser singkat yang menunjukkan mobil tersebut yang masih disamarkan dalam bentuk liquid mold.

Pada bagian akhir video diperlihatkan ujung depan dari Ferrari Vision GT, yang menampilkan unit pencahayaan dengan desain ramping yang berada di kedua sisi logo kuda jingkrak.

Meskipun tidak banyak yang bisa dilihat, mobil konsep ini dibuat khusus untuk Gran Turismo 7 dan akan menyusul mobil-mobil konsep lainnya, seperti Lamborghini Lambo V12, Jaguar Vision Gran Turismo SV/Vision Gran Turismo Roadster, Porsche Vision Gran Turismo/Vision Gran Turismo Spyder, dan Suzuki Vision Gran Turismo.

Versi sebelumnya dari permainan juga telah menghadirkan konsep dari Audi, Aston Martin, BMW, Bugatti, Chevrolet, McLaren, Mercedes, Lexus, dan Volkswagen.

Tidak banyak yang diketahui tentang Ferrari Vision Gran Turismo pada saat ini, tetapi sang produser, Kazunori Yamauchi, baru-baru ini memberikan bocoran sebuah update yang akan merayakan ulang tahun ke-25 Gran Turismo.

Pembaruan tersebut dijadwalkan untuk menghadirkan setidaknya tiga kendaraan baru yang diyakini sebagai Nissan Silvia S14 Aero, Ford Sierra RS Cosworth, dan BMW M2 generasi pertama. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ferrari,
#
ferrari vision gt,
#
gran turismo,
#
gran turismo 7,
#
berita game