MENU
icon label
image label
blacklogo

Fast and Furious 9 Bakal Hadirkan Kembali Dua Sosok Ini

AUG 02, 2018@10:45 WIB | 2,896 Views

Eksekutif produser sekaligus bintang utama dari film Fast and Furious, Vin Diesel, memberi pengumuman besar bahwa film Fast and Furious 9 akan menghadirkan kembali dua sosok yang cukup berjasa di film Fast and Furious sebelumnya, yaitu sang sutradara Justin Lin dan pemeran Mia Toretto Jordana Brewster. Selain itu, Diesel juga menjelaskan bahwa kembalinya dua sosok ini dikarenakan banyaknya permintaan dari penggemar.

Justin Lin telah menyutradarai empat film dari sekuel film Fast and Furious. Mulai dari The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006) hingga Fast & Furious (2013). Jadi, tidak mengherankan kalau para penggemar meminta Lin untuk kembali menyutradarai film Fast and Furious 9, melihat banyaknya karya yang sudah dia hasilkan untuk film ini.

Untuk Jordana Brewster, sebenarnya memang telah hadir di sekuel dalam film Fast and Furious sejak film pertamanya sebagai adik dari Dominic Toretto. Sayangnya, Brewster tidak tampil di film terakhir Fast and Furious, yaitu The Fate of the Furious. Diceritakan bahwa Mia memisahkan diri dari kelompoknya dan membangun keluarga bersama Brian O’Conner, yang diperankan oleh mendiang Paul Walker. Kembalinya Brewster tentunya menjadi kabar bahagia bagi para penggemar Fast and Furious karena penggemar bisa melihat kembali aksi dari Toretto bersaudara.

Fast and Furious 9 dijadwalkan rilis pada 10 April 2020. Padahal sebelumnya, Fast and Furious 9 dijadwalkan rilis pada 19 April 2019. Alasan mundurnya jadwal rilis Fast and Furious 9 karena Universal Pictures telah menjadwalkan perilisan film Luke Hoobs dan Deckard Shaw di tahun tersebut.[rmz/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
fast furious 9,
#
vin diesel,
#
justin lin,
#
jordana brewster