MENU
icon label
image label
blacklogo

Evil Strange & Baron Mordo Muncul Dalam Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness

DEC 23, 2021@11:15 WIB | 1,726 Views

Marvel baru saja merilis trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness secara resmi. Di dalam trailer tersebut mengungkapkan kembalinya Evil Doctor Strange dan Baron Mordo. Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah Kelanjutan film Doctor Strange (2016) garapan Scott Derrickson, dengan Benedict Cumberbatch berperan sebagai Stephen Strange. Karakter tersebut telah muncul di Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, dan Spider-Man: No Way Home yang baru dirilis. Kali ini sekuelnya akan disutradarai oleh Sam Raimi dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Mei 2022.

Meskipun belum terlalu banyak yang diketahui dari plot Multiverse of Madness, film MCU yang sudah diumumkan di San Diego Comic-Con 2019, di mana Marvel Studios mengkonfirmasi bahwa Doctor Strange akan bekerja sama dengan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). yang juga sudah dikonfirmasi untuk muncul dalam film ini adalah sang Sorcerer Supreme MCU saat ini (*spoiler alert), Wong (Benedict Wong), Dr. Christine Palmer (Rachel McAdams), Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor) dan pendatang baru America Chavez (Xochitl Gomez). Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness terikat dengan perilisan Spider-Man: No Way Home, dan dilampirkan sebagai (*spoiler alert again) post-credit scene kedua.

Trailer tersebut sedikit men-teased bahwa plot Multiverse of Madness akan bercerita tentang dampak dari mantra Doctor Strange di Spider-Man: No Way Home, terutama yang merusak aliran ruang dan waktu, yang berdampak pada kemunculan Multiverse. Teaser tersebut juga menunjukkan kembalinya Scarlet Witch, dengan Strange meminta bantuannya untuk berurusan dengan Multiverse. Dalam trailer juga menunjukan kembalinya Mordo (Chiwetel Ejiofor), yang meninggalkan Masters of the Mystic Arts di akhir film pertama, dan juga mengkonfirmasi kemunculan Evil Strange alias Strange Supreme, yang kemungkinan besar adalah karakter yang sama yang diperkenalkan di serial animasi yang tayang di Disney+ Marvel's What If ...?. Simak trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di sini.

Belum diketahui apakah penjahat utama di sekuel Doctor Strange ini adalah Evil Strange, Mordo, atau mungkin Shuma-Gorath yang muncul sekilas dalam trailer ini. Dalam trailer, Mordo memberi tahu Stephen bahwa "ancaman terbesar bagi alam semesta kita adalah kamu," tetapi cuplikan trailer langsung mengarah ke Evil Strange, menunjukkan bahwa Mordo mungkin berbicara tentang Evil Strange - atau semua versi Stephen Strange di seluruh multiverse. Dalam What If...?, karakter Evil Strange menjadi sangat kuat dan menghancurkan alam semestanya karena mencoba menyelamatkan sang kekasih, Christine Palmer dari kematian yang terus berulang, karena kematiannya adalah titik tetap dalam garis waktu yang tidak dapat diubah. Namun, kesalahan tersebut ditebus di adegan akhir ketika dia membantu menyelamatkan multiverse dan ditugaskan untuk mengawasi Killmonger/Zola.

Jika diambil dari cerita What If...?, tidak jelas apakah Evil Strange benar-benar penjahat utama di Multiverse of Madness, atau keyakinan Mordo yang kuat dalam membawa keseimbangan alam semesta dengan melacak penyihir-penyihir jahat dan mencuri kemampuan mereka membuatnya menjadi ancaman yang lebih besar bagi Doctor Strange, atau Shuma-Gorath yang di dalam komik selalu ingin menguasai dunia. Meskipun Mordo meminta maaf kepada Stephen di trailer, terlihat juga sekilas adegan Mordo melawan Doctor Strange. Mungkin Mordo dan Evil Strange adalah penjahat utama di Multiverse of Madness, atau Marvel justru membuat twist dengan membuat Scarlet Witch lah yang menjadi penjahat utama. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
doctor strange,
#
doctor strange 2,
#
doctor strange in the multiverse of madness,
#
trailer,
#
rekomendasi film,
#
berita film