MENU
icon label
image label
blacklogo

Eternals akan Hadir di Disney+ pada Bulan Januari 2022

NOV 29, 2021@17:40 WIB | 358 Views

Film Eternals (2021) dikabarkan akan dirilis di Disney+ pada Januari 2022. Film ini Awalnya diumumkan sebagai film kedua dalam Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe, film yang ditanganin oleh Chloé Zhao ini seharusnya tiba di bioskop pada bulan November 2020. Namun, karena pandemi COVID-19, memaksa Marvel untuk mengubah rencana ini, yang akhirnya mengakibatkan Eternals tertunda beberapa kali hingga akhirnya benar-benar dirilis secara eksklusif di bioskop pada bulan November 2021. Film ini menceritakan kisah sekelompok ras seperti manusia bernama Eternals saat mereka menghabiskan 7.000 tahun di Bumi yang hanya bertugas untuk mengawasi perkembangan manusia. sebelum akhirnya memutuskan untuk membantu planet Bumi untuk menghentikan kebangkitan Celestial dari menghancurkan planet ini.

Eternals disambut dengan tanggapan yang beragam setelah dirilis. Meskipun reaksi penonton banyak yang positif, tetapi Eternals menjadi film MCU pertama yang mendapat rating "rotten" di Rotten Tomatoes berdasarkan ulasan para kritikus. Tanggapan dari film Eternals yang menuai pro-kontra, tidak menghentikan film tersebut untuk tampil baik di box office. Eternals telah menghasilkan lebih dari $368 juta di seluruh dunia dan tidak lama lagi akan segera melampaui Black Widow (2021). Bahkan ada kemungkinan bahwa penayangan teater film tersebut juga akan dapat melampaui Shang-Chi and The Legend of Rings (2021), walaupun tidak dirilis di Tiongkok.

Meskipun para Marvel freaks di seluruh dunia sebagian besar memiliki kesempatan untuk menyaksikan Eternals, tetap banyak yang menantikan kapan Eternals akan tersedia di Disney+. Menurut laporan dari Streaming Guider, Eternals akan dirilis di Disney+ pada tanggal 12 Januari 2022. Situs tersebut mencatat bahwa pihak Disney sudah mengkonfirmasi tanggal rilis ini kepada mereka, tetapi baik Disney maupun Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan tanggal tersebut sejauh ini. Jika tanggalnya akurat, Eternals akan dirilis di Disney+ kira-kira 70 hari setelah debutnya di bioskop.

Rilisan Eternals di Disney+ datang setelah banyak penggemar bertanya-tanya apakah film tersebut akan juga dirilis di layanan streaming tersebut. Kevin Feige tetap optimis selama pandemi bahwa film tersebut akan dirilis di bioskop sebagaimana mestinya, termasuk opsi perilisan versi IMAX karena Chloé Zhao membuat sekuen yang berbeda untuk rasio IMAX yang diperluas. Sejak Disney+ baru-baru ini menampilkan opsi menonton format IMAX Enhanced untuk tiga belas film MCU, termasuk Avengers: Endgame (2019), ada kemungkinan Eternals juga akan tersedia untuk streaming dalam format IMAX-nya.

Karena semakin banyak orang yang akan mendapatkan kesempatan untuk menonton pertama kali atau menonton ulang Eternals pada awal 2022, akan menarik untuk dilihat, apakah kinerja film di Disney+ berperan dalam menentukan apakah film ini akan mendapatkan sekuel. Sampai saat ini pihak Marvel Studios belum mengumumkan adanya sekuel Eternals 2 atau spin-off-nya di Disney+. Beberapa orang mengatakan bahwa sekuel tidak diperlukan, tetapi akhir yang cliffhanger menunjukkan sebaliknya. Chloé Zhao sendiri juga tertarik untuk kembali untuk membuat kelanjutan dari Eternals, jadi dia dan pihak Marvel mungkin ingin memperbaiki beberapa kritik yang diterima film Eternals sejauh ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
disney+,
#
eternals,
#
berita film,
#
rekomendasi film