MENU
icon label
image label
blacklogo

Empat Tren Tatanan Rambut Pria Tahun Ini

FEB 19, 2017@18:00 WIB | 1,727 Views

Bosan dengan potongan rambut yang itu-itu saja? Tahun 2017 baru saja berjalan, begitu juga dengan gaya rambut, ada beberapa tren gaya rambut pria yang berubah dari tahun 2016. Jika Anda tertarik untuk mengikuti tren gaya rambut masa kini, berikut tren gaya rambut pria 2017.

1. Texture on Top

Seperti namanya, gaya tatanan rambut ini memiliki fokus di bagian atas dengan volume tebal dan sisi kiri, kanan dan belakang dipangkas tipis. Tipis belakang berbatas pada lingkar tempurung saja tidak sampai atas agar volume rambut depan tidak jomplang dengan bagian belakang. Walau keren, potongan ini tidak disarankan bagi Anda pria berambut tipis dan lurus.

2. Long Hair

Rambut panjang kini akan tren lagi setelah lama hilang, kini sudah mulai banyak selebritas dunia sudah menerapkannya. Rambut potongan sebahu bergaya acak alias messy akan menampilkan sisi maskulin Anda. Tatanan rambut ini sesungguhnya cocok untuk berbagai jenis rambut, namun tidak disarankan untuk pria berbadan pendek.

3. Middle Part

Potongan middle part atau belah tengah sudah lama tak terlihat sejak tahun 90an, tapi tampaknya potongan ini akan in lagi melihat perkembangan fashion dunia yang terus berputar. Rambut lurus maupun berombak dapat menerapkan tatanan ini.

 4. Colored Hair

Rambut berwarna sudah mulai tren di akhir tahun 2016 kemarin dan kini berlanjut ke tahun 2017, dan warna yang akan tren nantinya bukanlah warna biasa, melainkan warna yang mencolok. Warna seperti putih, kuning, ungu, dan kelabu kemungkinan akan jadi tren, apalagi selebritas dunia pun sudah mulai mencobanya. [leo/timBX]

Tags :

#
hairstyle,
#
2017,
#
gayarambut,
#
blacktrend