MENU
icon label
image label
blacklogo

Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot Akan Bermain Bersama di Film Baru Netflix

JUL 09, 2019@15:40 WIB | 243 Views

Proyek film terbaru Netflix, Red Notice, yang akan dibintangi Dwayne Johnson, telah menambah beberapa nama besar lainnya. Ryan Reynolds dipastikan telah bergabung dengan film petualangan aksi tentang pengejaran pencuri seni yang paling dicari di dunia tersebut. Reynolds akan membintangi bersama Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Gal Gadot (Wonder Woman) yang telah lebih dulu diumumkan.

Universal pada awalnya ditetapkan untuk memproduksi Red Notice, bersama mitranya Legendary, setelah memenangkan film tersebut dalam apa yang digambarkan pada waktu itu sebagai perang penawaran yang ganas. Sekarang, dalam perkembangan yang sangat menarik, Universal telah pindah dari Red Notice, dengan Netflix datang untuk mengambil alih. Seperti dilansir Deadline, Universal pertama kali menolak keras untuk bergerak maju dengan film itu setelah sutradara Thurber memasang skenario yang dianggarkan akhir bulan lalu.

Berkat klausul dalam kesepakatan awal, sebuah jendela terbuka di mana film itu kemudian ditawarkan kepada Netflix, yang segera menandatanganinya. Padahal Netflix dilaporkan dikalahkan dengan margin tipis oleh Universal dalam penawaran awal untuk film itu tahun lalu. Mempermudah kesepakatan itu lebih jauh adalah penambahan Ryan Reynolds ke para pemain, sebuah langkah yang sekarang memberi Red Notice tiga superstar bonafide. Film ini telah diberi lampu hijau untuk memulai produksi pada tahun 2020.

Rawson Marshall Thurber, sutradara Johnson di Central Intelligence dan Skyscraper, akan memimpin Red Notice, yang digambarkan sebagai film mengenai pencurian global. Mulanya produksi dijadwalkan dimulai pada awal 2019. Tetapi tanggal rilis film yang didorong mundur ke akhir 2020, membuat jadwal produksi juga dipindahkan.

Rincian mengenai plot Red Notice saat ini masih sulit didapat, tetapi ceritanya  dilaporkan melibatkan agen internasional yang mengejar pencuri seni yang dicari. Jika berjalan lancar, film ini akan menjadi penanda keduakalinya Johnson dan Netflix bekerja sama. Sebelumnya mereka bekerja sama untuk memulai pengembangan John Henry and Statesman, sebuah kisah yang terinspirasi oleh cerita rakyat.

Johnson tentu saja memiliki jadwal yang sangat sibuk, dengan Hobbs & Shaw, Jumanji: The Next Level, dan Jungle Cruise semuanya keluar sebelum Red Notice. Film ini akan menjadi film pertama Johnson dan Gadot yang diproduksi oleh Netflix. sementara Reynolds juga memiliki 6 Underground yang akan datang dalam produksi untuk layanan streaming. Johnson dan Reynolds sendiri pernah dilaporkan menjadi pemeran utama dalam film Ride Along, tetapi itu akhirnya menjadi film franchise yang dibintangi Kevin Hart dan Ice Cube.

Dengan bintang-bintang seperti Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot dikantungnya, Netflix mungkin merasa lebih percaya diri tentang Red Notice akan memberikan jumlah viewer tinggi. Sebelumnya Netflix telah melakukannya dengan sangat baik dengan produksi yang dipimpin oleh bintang besar lewat film Bright dan Bird Box. Namun jika dibandingkan langsung, Red Notice bisa dikatakan sebagai proyek yang jauh lebih besar, mengingat banyaknya bintang besar yang terlibat dan plot aksi thriller globetrotting. Red Notice saat ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
red notice,
#
netflix,
#
gal gadot,
#
dwayne johnson,
#
ryan renolds