MENU
icon label
image label
blacklogo

Donasi Nike Untuk Pekerja Medis di Seluruh Dunia

MAY 06, 2020@11:27 WIB | 534 Views

Sebagai apresiasi terhadap petugas kesehatan yang memerangi COVID-19 di seluruh dunia, Nike bermitra dengan Good360, retail di Amerika Serikat dan organisasi lokal di seluruh Eropa akan menyumbangkan lebih dari 140.000 pasang sepatu, pakaian dan peralatan secara global. Selain itu, untuk mendorong kesuksesan kegiatan ini, Nike juga mengajak para atlet yang tergabung dalam Nike untuk ikut dalam kegitan kedermawanan ini.  

Para atlet ini bergabung dengan Nike untuk membantu mengumumkan sumbangan 30.000 pasang Nike Air Zoom Pulse untuk petugas rumah sakit di Chicago, Los Angeles, Memphis dan New York City, dan di dalam Administrasi Kesehatan Veteran. Tambahan 2.500 pasang sepatu juga disumbangkan ke rumah sakit di seluruh Eropa, termasuk Barcelona, ​​Berlin, London, Milan, Paris dan di Belgia.

Diluncurkan pada November 2019, Nike Air Zoom Pulse merupakan sepatu pertama yang dirancang untuk petugas kesehatan. Bantalan, dan traksi di sepatu ini sangat cocok untuk aktivitas padat rumah sakit sesuai dengan riset yang dilakukan ke pekerja medis di Oregon Health & Science University dan Doernbecher Children's Hospital di Portland, Oregon.

Sumbangan Air Zoom Pulse di AS akan dikelola oleh Good360, mitra lama Nike yang berpengalaman dalam distribusi sumbangan produk yang efisien. Kemitraan ini memastikan pengiriman sepatu ke rumah sakit tepat waktu. Sekitar 95.000 pasang kaus kaki sepak bola dengan kompresi ringan juga akan dikirimkan melalui Good360 untuk petugas kesehatan di Los Angeles dan New York City.

Nike telah menyumbangkan 1.100 perlengkapan Nike Sportswear, termasuk tas, botol air, topi atau ikat kepala dan kaus kaki kepada petugas kesehatan di New York City. Di seluruh Eropa, Nike menyumbangkan hampir 4.000 pasang sepatu dan lebih dari 3.500 pakaian Dri-FIT yang menyerap  keringat ke lebih dari selusin rumah sakit di Eropa.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktrend,
#
nike,
#
nike air zoom pulse,
#
sumbangan,
#
tenaga medis