MENU
icon label
image label
blacklogo

Dokumen Rahasia Bocor, Playstation 6 Rilis Tahun 2027?

NOV 25, 2022@10:00 WIB | 122 Views

Sony baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan konsol generasi selanjutnya, yakni PlayStation 6 (PS6) beberapa saat setelah tahun 2027.

Dalam pengajuan barunya ke regulator kompetisi Inggris, Sony kemungkinan akan meluncurkan generasi berikutnya dari konsol PlayStation, PS6, sekitar tahun 2027. Pengajuan tersebut berkaitan dengan akuisisi Activision oleh Microsoft.

Dalam pengajuannya, Sony menyatakan bahwa Microsoft hanya akan menyediakan game Activision di konsol PlayStation hingga tahun 2027. Demikian juga, dalam komentar publik pada 26 Oktober, raksasa perangkat lunak itu menyatakan bahwa pihaknya berencana untuk menawarkan Call of Duty di PlayStation saja.

Sony mengatakan bahwa pada saat mereka meluncurkan generasi berikutnya dari konsol PlayStation, yang kemungkinan sekitar tahun 2027, Sony kemungkinan akan kehilangan akses ke Call of Duty dan judul Activision lainnya.

Sony tampaknya pesimis untuk membuat game tandingan dari Call of Duty. Lebih lanjut, Sony mengatakan akan butuh waktu yang lama untuk mengembangkan game FPS yang bisa menyaingi Call of Duty.

Perusahaan asal Jepang ini memberikan contoh game buatan EA, Battlefield, sebagai saingan Call of Duty yang gagal, menyatakan bahwa upaya semacam itu kemungkinan akan sia-sia. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
consol,
#
sony,
#
playstation,
#
playstation 6,
#
berita game