MENU
icon label
image label
blacklogo

Disney Menginginkan Sekuel dari Film Terbaru Ryan Reynolds "Free Guy"

AUG 16, 2021@11:30 WIB | 310 Views

Sepertinya film terbaru dari Ryan Reynolds, Free Guy (2021), akan bersiap untuk menjadi franchise, karena seperti yang diungkapkan Ryan Reynolds di Twitter bahwa Disney mengkonfirmasi minat mereka untuk menggarap sekuel tepat ketika film tersebut menduduki puncak box office pada akhir pekan debut perilisannya. Reynolds membuat tweet dengan caption:

"Aaaannnnd after 3 years messaging #FreeGuy as an original IP movie, Disney confirmed today they officially want a sequel. Woo hoo!! #irony".

kemudian sutradara Shawn Levy me-retweet tweet awal Reynolds, membenarkan berita itu dengan caption yang cukup singkat, "Yuuuuuuuup.".

Free Guy disutradarai oleh Levy, dan menceritakan Ryan Reynolds yang berperan sebagai teller bank bernama Guy yang akhirnya menyadari bahwa dia adalah seorang NPC di sebuah game (non playable character/karakter yang tidak dapat dimainkan). Karena keberadaannya di dalam game berubah 180 derajat karena seorang pemain yang bernama Molotovgirl (Jodie Comer), dan akhirnya dia dipaksa menjadi seorang hero, namun tetap dengan cara dia sendiri. Free Guy juga dibintangi oleh Taika Waititi, Joe Keery, Channing Tatum, dan Utkarsh Ambudkar.

Free Guy memulai debutnya beberapa hari yang lalu dan berhasil meraup $10,5 juta di box office, yang tampaknya sudah cukup bagi Disney untuk menjamin adanya film sekuel. Sungguh ironis bahwa, seperti yang ditunjukkan Reynolds, film itu dijual sebagai cerita yang benar-benar original, dan sekarang malah menjadi bagian dari dunia IP (Intellectual Property)​ dan franchise yang mungkin tak akan ada habisnya.

Tentu saja, pertanyaannya menjadi, plot seperti apa yang akan disuguhkan Free Guy 2?. Anda tidak mungkin membuat cerita tentang video game NPC menjadi memiliki kesadaran sebanyak dua kali, jadi seperti apa karakter Guy di sekuelnya nanti. Mungkin mereka akan melakukan crossover dengan film Wreck-It Ralph (2012) dan kemudian masuk ke dalam game yang benar-benar ada di dunia nyata seperti di dalam film Wreck-It Ralph, atau mengambil karakter dari game lain dan membawanya ke dunia Free Guy.

Dan jika Anda telah menonton filmnya, maka ketahuilah bahwa Disney mungkin ingin menggunakan Free Guy sebagai semacam tempat untuk beberapa IP mereka. Siapa tahu, mungkin Guy akhirnya pergi ke dunia virtual dari Disneyland. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
disney,
#
ryan reynolds,
#
free guy,
#
sekuel,
#
rekomendasi film,
#
berita film