MENU
icon label
image label
blacklogo

Diadopsi dari Game, Film Monster Hunter Tayang 2020

FEB 11, 2019@10:15 WIB | 90 Views

Sony belum lama ini sudah mengumumkan tanggal tayang film produksi terbaru mereka yang berjudul Monster Hunter. Film ini merupakan adaptasi dari seri game yang berjudul sama. Film ini direncanakan akan mulai tayang pada tahun 4 September 2020 nanti.

Sebagai info, Monster Hunter awalnya adalah game yang keluar untuk konsol PS 2 pada tahun 2004. Sampai saat ini telah keluar 5 seri game ini yang tersebar untuk beragam konsol. Seri terakhirnya keluar tahun lalu dengan judul Monster Hunter: World. Gameplay-nya lebih ke genre action RPG. Gamer akan berperan sebagai karakter yang bertugas bertarung dan membantai monster-monster raksasa di berbagai area. Dari sisi penjualan, game ini telah mencatatkan penjualan fantastis hingga 52 juta kopi secara global.

Melihat kepopuleran Monster Hunter, tidak heran Hollywood tertarik membuat adaptasi filmnya. Apalagi sekarang ini memang studio-studio Holywood seperti sedang terkena wabah adaptasi game dan manga.

Untuk film Monster Hunter, Sony menarik Paul W.S. Anderson untuk menyutradarai. Sang sutradara sendiri sebenarnya bukan nama asing di Holywood jika berbicara mengenai film yang diadaptasi dari game. Anderson adalah sosok yang berandil besar dalam kesuksesan waralaba film Resident Evil. Tidak tanggung-tanggung, 6 seri film ini semua dinahkodainya dan total meraup hingga $ 1,2 miliar.

Dalam Monster Hunter Anderson juga dipertemukan kembali dengan Mila Jovovich, yang sebelumnya merupakan pemeran utama Resident Evil. Di film baru ini Jovovich juga akan memainkan tokoh utama, yaitu sebagai Lt. Artemis. Selain itu nama-nama seperti Tony Jaa, Ron Pearlman, Meagan Good, dan penyanyi rap T.I akan turut memainkan peran di film tersebut.

Jika mengacu pada cerita di game, maka alur kisah film mungkin juga tidak akan terlalu kompleks. Dasarnya merupakan kisah dari seorang Lt. Artemis bersama pasukannya yang terdampar ke sebuah dunia berbeda dari asalnya. Dunia baru ini dipenuhi oleh mahluk-mahluk raksasa yang memiliki kekuatan luar biasa. Artemis dan pasukannya harus menemukan cara menghabisi monster-monster itu demi bertahan hidup.

Jika Anda pemain Monster Hunter atau memang pecinta film penuh aksi, maka film ini harus ditonton.

Tags :

#
monster hunter,
#
film monster hunter,
#
rilis film monster hunter,
#
mila jovovich

RELATED ARTICLE