MENU
icon label
image label
blacklogo

Denzel Washington akan Kembali untuk Sekuel Ketiga The Equalizer

JAN 13, 2022@11:20 WIB | 76 Views

Film garapan sutradara kenamaan, Antoine Fuqua, The Equalizer (2014) dan The Equalizer 2 (2018), bisa dibilang keduanya termasuk dalam subgenre yang unik namun selalu menarik untuk disimak, yaitu subgenre "Denzel Washington beating the shit out of people", jadi tentu saja banyak orang-orang yang bersemangat untuk terus menyaksikan film tersebut, terutama para penggemar film aksi. Walaupun film terakhir dalam waralaba The Equalizer, sudah dirilis cukup lama (The Equalizer 2 tayang di bioskop pada tahun 2018). 

Steve Weintraub dari Collider melakukan interview dengan Denzel, tentang rencana kelanjutan cerita dari Robert McCall. Denzel mengatakan saat berbicara kepada Collider untuk rencana pasca film Macbeth di tahun 2022: "Mereka memang sudah mulai menulis skrip Equalizer ketiga, jadi saya dijadwalkan untuk melakukan itu. Jadi saya harus bugar dan mulai memukuli orang lagi. Saya bisa memukul orang lagi. Setelah The Tragedy of Macbeth, kemudian kembali memukuli beberapa orang, apalagi yang bisa lebih baik dari ini?", ungkap Denzel sedikit bercanda.

Selain itu, sumber mengatakan kepada Collider bahwa Fuqua saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk kembali mengarahkan film ketiga The Equalizer. Negosiasi saat ini sedang berlangsung dan kemungkinan besar tidak akan ada penundaan. The Equalizer diharapkan menjadi film berikutnya Denzel Washington, setelah film Emancipation yang beradu peran dengan Will Smith, film ini dibuat untuk Apple TV+.

Film ini didasarkan pada serial action thriller 1980-an yang dibintangi Edward Woodward, The Equalizer ditayangkan perdana pada tahun 2014 dan menceritakan Robert McCall (Denzel Wahington), mantan Marinir yang mengambil jalur kekerasan kepada mafia Rusia untuk melindungi seorang pekerja seks yang masih remaja, bernama Teri (Chloe Grace Moretz ), kemudian sekuelnya menceritakan Robert McCall yang berniat untuk membalas dendam atas pembunuhan seorang teman dekatnya, Susan Plummer (Melissa Leo).

film The Equalizer 3 masih belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi sebenarnya Fuqua pernah mengungkapkan idenya untuk kelanjutan The Equalizer. Di tahun 2018, Fuqua pernah menyampaikan ide, bahwa dia ingin kelanjutan The Equalizer berlatar di luar negeri. "Dalam pikiran saya, ada petualangan Robert di Eropa, tentu saja itu masih dalam pikiran saya, itulah yang saya ingin untuk film selanjutnya, melihatnya di Eropa. Mudah-mudahan saja". [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the equalizer,
#
denzel washington,
#
sekuel,
#
berita film