MENU
icon label
image label
blacklogo

Deadpool 3 akan Memulai Proses Syutingnya Tahun Depan

AUG 06, 2021@13:05 WIB | 258 Views

Beberapa waktu lalu Ryan Reynolds mengungkapkan update terbaru tentang pengembangan proyek sekuel ketiga film Deadpool,  sekitar 70% kemungkinan proses syuting akan dimulai tahun depan. Bintang Hollywood berkebangsaan Kanada yang berusia 44 tahun itu menghidupkan karakter konyol tersebut di layar lebar untuk pertama kali pada film X-Men Origins: Wolverine (2009), namun penerimaan dari penonton dan kritik yang buruk, karakter Deadpool dalam film tersebut dilupakan. Setelah Ryan Reynold bertahun-tahun "berkampanye" untuk membuat film solo Deadpool, akhirnya 20th Century Fox memberikan lampu hijau untuk proyek tersebut.

Dirilis pada tahun 2016, film pertama Deadpool terbukti sukses besar, dengan meraup lebih dari $782 juta di box office dan memecahkan rekor film ber-rating R terlaris pada saat itu, serta mendapat sambutan hangat dari para kritikus dan juga para penonton. Karena kesuksesan film pertama, tidak butuh waktu lama Deadpool mendapatkan sekuelnya, yang diputar di bioskop pada tahun 2018 dengan pendapatan box office yang lebih tinggi dan penerimaan yang juga sama positifnya. Awalnya Deadpool 3 direncanakan untuk diproduksi oleh Fox, namun setelah melihat merger antara Disney dan Fox, seketika itu Reynolds bekerja untuk Marvel Studios untuk memasukkan versi karakternya ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Reynolds baru-baru ini bertemu dengan Collider untuk membahas komedi sci-fi terbarunya, Free Guy (2021). Ketika percakapan beralih ke Deadpool 3, aktor tersebut bercanda, dengan mengatakan bahwa dia "tidak punya waktu", tetapi mengonfirmasi bahwa dia dan Marvel Studios "benar-benar aktif mengembangkan film tersebut" dan mengatakan ada kemungkinan 70 persen film itu akan mulai syuting tahun depan. 

Pada film kedua yang memperkenalkan beberapa karakter dari komik Marvel, seperti Domino (Zazie Beetz) dan Cable (Josh Brolin), serta memperkenalkan juga konsep pasukan X-Force. Mengingat jadwal Phase 4 MCU yang sudah penuh dan keterikatan karakter Deadpool dengan franchise X-Men garapan Fox sudah tidak ada, jadi wajar saja siklus pengembangan Deadpool 3 lebih lama dibandingkan dengan film pendahulunya.

MCU belum memperkenalkan konsep mutan (yang menjadi tema utama X-Men) dengan baik kepada penonton, apalagi memperkenalkan karakter yang sering "breaking the fourth wall" dan melontarkan lelucon tentang para aktor yang memerankan para superhero di layar lebar. Meskipun demikian, Reynolds percaya terhadap progres pengembangan naskah dan proses syuting Deadpool 3 yang akan dimulai tahun depan, hal ini tentu saja membuat para fans Marvel semakin tidak sabar menanti kembalinya sang "Merc with a Mouth" ke layar lebar. 

Dengan munculnya video Deadpool melakukan reaksi video dengan Korg untuk trailer Free Guy, membuat paran fans Marvel semakin penasaran, seperti apa nantinya karakter Deadpool dalam MCU, karena karakter Korg muncul di dalam film Thor: Ragnarok (2017), yang sudah jelas mengambil setting d MCU. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
marvel,
#
deadpool,
#
deadpool 3,
#
rekomendasi film,
#
berita film