MENU
icon label
image label
blacklogo

Dari Klasik Hingga Sporty, Inilah Jam Tangan Terbaik Di Bawah 1000 US Dollar (Part 2)

SEP 04, 2020@13:00 WIB | 166 Views

Gaya kaum pria mencerminkan jati dirinya, menampilkan karakter dirinya yang ditonjolkan dalam masyarakat. Mungkin tak satu pun item di lemari pakaian pria yang lebih banyak merepresentasikan harapan dan aspirasi selain jam tangan. Hal terbaik ialah dengan quick swap yang dapat mengubah ekspresi dari yang formal hingga yang liar dan dan gila sekalipiun.

Apakah hari ini Anda melangkah laykanya seorang influencer yang memiliki banyak pengaruh? Atau Anda akan menjadi pria seperti apa hari ini? Untuk membantu mengetahuinya, kami telah memilih beberapa jam tangan terbaik saat ini, dengan fokus pada jam tangan dengan harga di bawah $ 1.000 (setara Rp.15 Juta).

Pada artikel terdahulu, sudah dihidangkan lima dari sekian jam tangan yang kami rekomendasikan. Lima jam tangan mulai dari gaya klasik hingga sporty seperti Hamilton Ventura, Movado Bold Mesh, Shinola Canfield, Torgoen T16, dan Marathon Navigator. Tidak hanya itu BlackPals, masih ada beberapa jam tangan yang kami rekomendasikan, jam tangan yang menjadi bagian kecil dari investasi Anda selain untuk menguatkan karakter Anda.

Baca: Dari Klasik Hingga Sporty, Inilah Jam Tangan Terbaik Di Bawah 1000 US Dollar (Part 1)

Berikut rekomendasi jam tangan dengan harga di bawah $ 1.000 US:

Dan & Méz Otomatis Hitam

Dari bilah sampo berkelanjutan hingga sepatu lari Anda, Anda melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan planet ini setiap hari. Anda cocok untuk jam tangan buatan tangan ini dengan mesin jam Swiss yang presisi. Ini otomatis, diberdayakan oleh gerakan Anda sendiri, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang mengganti baterai. Lima pohon ditanam di hutan hujan dengan setiap pembelian, dan mungkin yang paling keren dari semuanya, tali pengikatnya terbuat dari kulit nanas.

Eone Bradley Element Black

Saat teka-teki memanggil, Anda ada di sana untuk menjawab. Anda tahu Stranger Things Season Empat akan rilis musim panas mendatang dan Anda sudah merencanakan pesta. Lima judul misteri teratas dalam daftar bacaan musim panas? Mereka dihancurkan sebelum Hari Peringatan. Semua jam tangan Eone menghadirkan teka-teki dalam penampilan mereka, tetapi sebenarnya dirancang untuk tunanetra. Dengan Elemen Bradley, tampilan jam keramik memungkinkan pemakainya "menemukan" waktu dengan menelusuri topografi pelat jam dan menemukan manik magnet. Bagi kita semua, ini hanyalah salah satu jam tangan dengan tampilan paling keren.

Autodromo Heritage 67

Anda menonton Ford v Ferrari dan menamai putri Anda Shelby. Kalau Athleisure adalah apa yang Anda sebut baju. Autodromo membuat bentuk seni dari jam tangan yang terinspirasi oleh warisan balap mobil. Tapi, Heritage 67 secara khusus dirancang sebagai penghargaan untuk balapan LeMans 24 Jam tahun 1967, dan mobil balap GT40 legendaris Ford. Ini fitur gerakan Seiko, grafik merah dan putih cerah, dan tali kulit putih.

Freestyle Shark Week The Meg

Anda adalah orang yang tidak keberatan dengan sebutan murah. Jam tangan ini harganya jauh lebih murah daripada apa pun yang pernah Anda pertimbangkan untuk dipasang di pergelangan tangan Anda.

Anda telah menghitung hari dan mungkin sedikit lebih berhati-hati saat Anda mengarungi ombak musim panas ini, karena Anda tahu bahwa Shark Week dari Discovery Channel sedang mengintai tepat di depan Anda. Buatlah berondong jagung, bersantailah, rileks… dan “Tersenyumlah …!” [eli/asl/timBX]

Tags :

#
jam tangan,
#
jam tangan recomended,
#
watch,
#
jam tangan vintage,
#
vintage watch