MENU
icon label
image label
blacklogo

Charlie Cox Telah Dikonfimasi akan Tetap Memerankan Daredevil di MCU

DEC 06, 2021@12:30 WIB | 275 Views

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengkonfirmasi bahwa jika Daredevil nanti muncul di MCU, Charlie Cox akan tetap memerankan karakter tersebut. Cox pertama kali muncul sebagai vigilante bertopeng di serial Daredevil yang ditayangkan di Netflix pada tahun 2015.

Sang aktor terus memerankan Daredevil selama tiga musim dan juga muncul dalam serial spin-off,The Defenders (2017) yang juga ditayangkan di Netflix. Meskipun awalnya dikatakan sebagai bagian dari MCU, acara Marvel yang ditayangkan Netflix, tidak pernah terhubung atau disinggung dengan alur cerita film MCU mana pun.

Fans nampaknya cukup kecewa, ketika acara Marvel Netflix dibatalkan, tetapi pembatalan Daredevil dianggap yang paling mengecewakan. Ketiga musim serial tersebut cukup mendapat sambutan hangat dari penonton dan juga kritikus. Setelah jelas bahwa Daredevil tidak akan kembali untuk serial musim keempat, banyak para fans Marvel mengajukan petisi agar Cox dapat bergabung dengan MCU sebagai Matt Murdock, alter ego dari Daredevil. Walaupun, belum diketahui kapan atau apakah Daredevil akan kembali di MCU, tapi setidaknya para fans dapat bernapas dengan lega.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Cinemablend, Feige sudah mengkonfirmasi bahwa MCU akan membawa kembali karakter Daredevil ke MCU jika franchise tersebut memutuskan untuk memasukkan karakter tersebut dan Charlie Cox yang sudah pasti akan memerankan Matt Murdock. Perlu dicatat bahwa Cox memang belum secara resmi berperan di MCU, tetapi sang Presiden Marvel Studios hanya mengkonfirmasi bahwa MCU tidak akan melakukan casting ulang untuk karakter Daredevil. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
mcu,
#
daredevil,
#
charlie cox,
#
berita film,
#
berita series