MENU
icon label
image label
blacklogo

Casio dan Sneaker Freaker Ramaikan Halloween dengan G-Shock Redback

OCT 18, 2018@10:45 WIB | 905 Views

(Casio bersama Sneaker Freaker merilis arloji G-Shock bertema Halloween)

Menjelang hadirnya Halloween di akhir bulan Oktober, Casio bersama dengan Sneaker Freaker merilis G-Shock dengan tema Halloween. Menariknya, arloji ini rencananya akan dikemas dalam boks penjualan berbentuk peti mati.

(Arloji ini hadir dengan warna abu-abu)

Arloji ini akan hadir dengan warna abu-abu, sementara warna hitam metalik akan dibubuhkan pada branding G-Shock. Bagian belakangnya dibuat dengan mencelupkannya pada lapisan ion hitam. Logo Sneaker Freaker dicetak disana.

(Vampire display yang tenar di tahun 2003 akan hadir kembali)

Tak seperti G-Shock pada umumnya, display Redback hadir dengan warna merah. Display dengan konsep yang sama pernah digunakan Casio di tahun 2003. Kala itu, display tersebut dikenal sebagai “vampire” display.

Seperti dijelaskan di atas, arloji ini akan dijual dengan boks berbentuk peti mati berwarna hitam. Di bagian atasnya terdapat logo laba-laba, sementara tulisan Redback berwarna merah akan tampil mencolok dalam boks penjualan ini.

(Boks penjualan berbentuk peti mati akan tersedia dalam edisi khusus)

Arloji ini rencananya akan dirilis pada 31 Oktober. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan arloji ini. Perlu diketahui, boks penjualan berbentuk peti mati hanya tersedia dalam edisi khusus saja. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
casio,
#
g-shock,
#
freaker sneaker,
#
g-shock redback,
#
halloween