MENU
icon label
image label
blacklogo

Captain America Baru Mulai Syuting Oktober

MAY 20, 2019@18:55 WIB | 130 Views

Sebastian Stan mengonfirmasi bahwa film Falcon & Winter Soldier akan mulai syuting Oktober ini. Setelah sebelas tahun dari Marvel Cinematic Universe sebagian besar berfokus pada enam Avengers asli, akhirnya datang saat untuk menyoroti para pahlawan yang berbeda. Ini akan terjadi di film-film ketika waralaba baru menjadi titik fokus. Rencananya Marvel Studios juga akan memanfaatkan layanan streaming Disney, Disney +, untuk menyoroti karakter-karakter lain yang kurang terlayani.

Marvel Studios saat ini sedang mengembangkan beberapa miniseri, dengan seri Loki yang dibintangi Tom Hiddleston dan WandaVision yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany (masing-masing sebagai Scarlet Witch dan Vision) menjadi dua dari pertunjukan yang terkonfirmasi. Mereka juga baru-baru ini mengonfirmasi Falcon & Winter Soldier dengan Anthony Mackie dan Stan keduanya kembali menjadi pemerannya.

Intrik untuk seri ini hanya muncul setelah Avengers: Endgame berakhir di mana Captain America menyerahkan mantel dan perisainya kepada Falcon. Momen itu telah membuat para penggemar merasa gatal untuk melihat bagaimana Falcon & Winter Soldier hasilnya nanti.

Tampaknya masih akan ada penantian yang cukup lama untuk serial ini. Itu ditegaskan oleh pernyataan Sebastian Stan saat dijumpai pada konvensi baru-baru ini (melalui Comicbook). Dia mengatakan bahwa Falcon & Winter Soldier tidak akan mulai syuting hingga Oktober.

Perkiraan tanggal mulai ini datang hanya sebulan sebelum peluncuran Disney +, jadi tidak mungkin akan siap pada waktunya untuk diluncurkan. Bahkan, ini kemungkinan berarti bahwa seri tidak akan muncul di layanan streaming hingga sekitar tahun 2020.

Sampai sekarang detail tentang Falcon & Winter Soldier masih sangat sedikit. Dipercayai bahwa seri ini akan mengikuti peristiwa Avengers: Endgame dan jalan cerita yang disesuaikan dengan kehidupan tanpa Steve Rogers selalu berada di sisi mereka. Versi tua dari Steve masih berpotensi muncul dalam kapasitas yang lebih kecil. Tetapi seri ini sepertinya akan lebih menunjukkan bagaimana Falcon belajar untuk merangkul posisi barunya. Banyak penggemar bahkan berharap bahwa ancaman yang dihadapi Falcon dan Winter Soldier adalah Serpent Society.

Falcon & Winter Soldier akan menjadikan Malcolm Spellman (Empire) sebagai penulis dan pengarah. Sejauh ini hanya Mackie dan Stan yang telah bisa dipastikan menjadi pemeran. Dikarenakan syuting baru dimulai Oktober, kemungkinan info lebih banyak tentang seri ini akan terjadi di beberapa bulan ke depan. D23 pada bulan Agustus berpotensi menjadi tempat bagi Disney dan Marvel Studios untuk mengungkapkan lebih banyak tentang, tidak hanya Falcon & Winter Soldier, semua pertunjukan MCU mendatang.

Satu pengumuman yang banyak ditunggu adalah jikalau ada perubahan judul diumumkan untuk mencerminkan bahwa Falcon secara resmi menjadi Captain America ketika pertunjukan dimulai. Tidak peduli apa namanya nanti, sepertinya kita masih harus duduk manis menunggu untuk detail lebih lanjut tentang Falcon & Winter Soldier.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
captain america,
#
winter soldier,
#
falcon,
#
mcu