MENU
icon label
image label
blacklogo

Call Of Duty Warzone 2.0 Rilis di Tanggal 16 November, Hadirkan Map dan Mode Baru

SEP 16, 2022@10:30 WIB | 99 Views

Setelah beberapa bocoran yang beredar di dunia maya, akhirnya Infinity Ward mengonfirmasi bahwa Call of Duty: Warzone 2.0 akan diluncurkan pada tanggal 16 November tahun ini. Game ini akan dapat dimainkan secrara gratis di PC melalui Steam atau BattleNet, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Tanggal perilisan Warzone 2.0 diumumkan pada even showcase Call of Duty Next, di mana terdapat banyak detail yang muncul ke permukaan tentang game terbaru, Call of Duty: Modern Warfare 2 yang akan diluncurkan bulan depan.

COD: Warzone 2.0 akan menampilkan map baru yang disebut Al Mazrah, dan pihak Infinity Ward membagikan beberapa detail mengenai lokasi yang dapat dijelajahi oara pemain, termasuk map favorit para pemain, yaitu Terminal.

Infinity Ward juga mengonfirmasi bahwa Warzone 2.0 akan menghadirkan fitur proximity chat, jadi kalian harus berhati-hati ketika ingin menyelinap untuk menghabisi pemain lain, karena suara chat kalian bisa terdengar, jika jarak antar pemain terlalu dekat. 

Mode baru yang terinspirasi dari Tarkov yang disebut "DMZ" juga akan hadir ke Warzone 2.0. Mode ini akan membuat para pemain menyusup ke map bernama Al Mazrah dan menyelesaikan suatu misi, sembari menghabisi lawan AI yang berbahaya.

Mode DMZ dapat dimainkan di seluruh map dan para pemain didorong untuk bereksperimen dan menggunakan kreatifitasnya untuk beradaptapsi dengan gaya bermain yang berbeda.

Sedikit melegakan memang mendengar konfirmasi kelanjutan dari game Call of Duty, karena beberapa waktu lalu pihak Microsoft dan Sony berseteru, karena game tersebut.

Sony berpendapat bahwa ketika Microsoft mengambil alih waralaba Call of Duty sebagai eksklusif, maka ini akan merugikan industri game, dan Sony menyebut tawaran Microsoft untuk mempertahankan waralaba di PlayStation selama tiga tahun di luar kesepakatan saat ini, sangat tidak sesuai. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
call of duty,
#
call of duty warzone,
#
call of duty warzone 2 0,
#
cod,
#
berita game