MENU
icon label
image label
blacklogo

Burberry dan Minecraft Berkolaborasi Luncurkan Xbox Edisi Terbatas

NOV 17, 2022@18:00 WIB | 142 Views

Menyusul pengumuman Burberry baru-baru ini bahwa mereka akan meluncurkan kolaborasi dengan Minecraft. Proyek kolaborasi tersebut menambahkan partner baru, yaitu Microsoft Xbox. Burberry dan Minecraft bergabung dengan Xbox untuk mendesain ulang konsol ikoniknya.

Xbox Minecraft X Burberry edisi terbatas ini hadir sejalan dengan produk-produk kolaboratif yang lebih luas yang akan ditawarkan oleh rumah mode asal Inggris. Burberry ingin terjun ke dunia game dengan Burberry: Freedom to Go Beyond.

Menggabungkan pola khas yang selalu dihadirkan Burberry, yaitu "Nova Check", merek fashion terus membentuk identitasnya di seputar estetika digital dengan meluncurkan konsol Xbox eksklusif dan desain controller yang serasi.

Burberry menambahkan sentuhan khusus pada konsol Xbox yang dikemas dalam box dengan pola desain piksel yang tentu saja terinspirasi dari Minecraft. Burberry memilih perpaduan warna coklat untuk membalut Xbox edisi terbatas ini. 

Dengan konsol eksklusif yang hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 50 buah, Xbox memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk memenangkan bundel Xbox Burberry X Minecraft Limited Edition.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan konsol Xbox Minecraft x Burberry yang eksklusif dan menerima item dalam game yang juga eksklusif secara cuma-cuma, kunjungi situs web Burberry dan segera mendaftar sebelum 21 November. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
burberry,
#
minecraft,
#
microsoft,
#
xbox,
#
berita game