MENU
icon label
image label
blacklogo

Bugatti Chiron Tourbillon Tawarkan Jam Tangan Eksklusif Seharga Rp4 Miliar

DEC 28, 2020@06:00 WIB | 128 Views

Bugatti kembali bermitra dengan pembuat jam tangan mewah Jacob & Co. untuk memproduksi jam tangan Chiron Tourbillon edisi terbatas baru mereka yang eksklusif. Arloji ini dipengaruhi oleh hypercar Chiron mereka, dan bagian yang terinspirasi dari mobil sebenarnya dapat dilihat di seluruh bagian. Misalnya, jam tangan ini menampilkan poros engkol dan piston yang berfungsi dalam desainnya, meniru mesin Bugatti enam belas silinder yang ikonik dengan sangat detail.

Mengapit mekanisme tersebut adalah sepasang "turbocharger" yang berputar bersamaan dengan gerakan "mesin", memberikan tontonan yang sesungguhnya bagi penonton. Seluruh rakitan powertrain ditahan oleh 4 peredam kejut yang terinspirasi Chiron, yang berarti ia benar-benar mengambang di dalam casing dan dapat terlihat bergerak sedikit ke atas dan ke bawah saat aktif. Selain semua detail yang diilhami oleh mobil, jam tangan ini memiliki mesin jam 578 bagian yang sangat rumit yang menggabungkan desain mobil dan jam tangan, didukung oleh gerakan turbillon terbang yang miring pada 30 derajat.

Empat edisi terbatas baru dari Chiron Tourbillon tersedia, dengan satu memiliki varian warna bergantian. Ada Emas Mawar, Emas Mawar dengan berlian, Emas Putih dan Kristal Safir, dengan yang terakhir juga tersedia dalam warna biru. Rose Gold dibatasi hingga 72 unit dan terbuat dari emas mawar 18 karat dengan penutup belakang emas mawar 18 karat. Rekannya yang bertatahkan berlian terbatas hanya pada 52 unit dan diatur dengan berlian baguette putih. Keduanya memiliki tali karet hitam, dengan tali "biasa" yang dilengkapi dengan titanium DLC hitam dan gesper emas mawar 18 karat, dan contoh bertatahkan berlian yang menampilkan gesper emas mawar 18 karat yang dihiasi dengan berlian putih.

Sesuai dengan namanya, Emas Putih terbuat dari emas putih 18 karat dengan penutup belakang emas putih 18 karat, dan 391 berlian hitam putih. Ini memiliki tali karet dengan set gesper emas putih 18 karat yang dihiasi dengan 18 berlian putih. Terakhir, Kristal Safir dibuat dari balok safir padat dengan penutup belakang kristal safir, dan varian warnanya secara bergantian praktis sama, hanya berwarna biru, bukan perak. Keduanya memiliki tali karet yang diamankan dengan gesper titanium.

Tidak ada kabar tentang harga, tetapi mengingat bahwa Chiron Tourbillon "biasa", yang dibatasi hingga 250 buah, berharga $ 280.000 (sekitar Rp4 miliar), ini seharusnya memiliki label harga yang serupa, atau lebih mungkin bahkan lebih tinggi. [ibd/timBX]

Tags :

#
bugatti chiron tourbillon,
#
jam tangan eksklusif,
#
jam tangan chiron tourbillon,
#
jam tangan