MENU
icon label
image label
blacklogo

Brad Pitt dan DiCaprio Berkolaborasi Dalam Film Terbaru Quentin Tarantino

MAY 14, 2019@16:40 WIB | 106 Views

Pemeran utama film Inglorious Basterds, Brad Pitt, dan bintang Django Unchained, Leonardo DiCaprio, akan bersatu kembali dengan film garapan dari sutradara kenamaan Quentin Tarantino. Film tersebut diumumkan Sony Pictures secara resmi berjudul Once Upon a Time di Hollywood.

Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang film Quentin Tarantino Once Upon a Time in Hollywood adalah bahwa itu bukan film pembunuhan Charles Manson, menurut produser David Heyman.

"Itu salah satu kesalahpahaman besar untuk diklarifikasi," katanya kepada EW. Heyman dan produser Shannon McIntosh, yang bekerja dengan Tarantino selama lebih dari dua dekade, juga berkenan memberikan penjelasan lebih banyak mengenai detail plot dari film Tarantino yang sangat ditunggu oleh penggemar itu.

Bertempat di tahun 1969, Once Upon a Time in Hollywood mempertemukan Leonardo DiCaprio sebagai bintang TV yang kariernya memudar bernama Rick Dalton dan Brad Pitt sebagai pemeran pengganti bernama Cliff Booth. Kedua teman mencoba bertahan di tengah perubahan era di Hollywood. Masa itu merupakan momen di mana Hollywod dalam proses transisi besar, karena sedang bergeser dari zaman keemasan layar lebar menuju dunia pertelevisian yang semakin meluas. Dalam upaya mereka menghadapa transformasi industri film, Rick malah menemukam dirinya terlibat intrik dengan tetangganya yang cantik, Sharon Tate (Margot Robbie).

“Mereka harus menemukan kembali diri mereka sendiri, dan sejauh mana mereka mampu menentukan masa depan mereka,” kata Heyman.

Di sisi lain, Charles Manson dan sekte mautnya juga memainkan peran penting dalam film. Aktor Australia Damon Herriman memerankan sang pemimpin sekte sesat yang terkenal. Sementara Margaret Qualley, Dakota Fanning, dan Lena Dunham berperan sebagai anggota Keluarga Manson-nya.

Los Angeles selalu menjadi kandang bagi Tarantino, dan utama ditampilkan dalam tiga film pertamanya; Reservoir Dogs, Pulp Fiction, dan Jackie Brown. Namun sejak itu ia telah melakukan perjalanan ke daerah lebih jauh dalam kisah-kisah berikutnya. Sekarang di film kesembilannya, Dia kembali untuk menjelajahi Los Angeles dari masa kecilnya.

"Ini adalah film paling pribadi Quentin. Ini adalah kenangannya tumbuh di Los Angeles dan menjadi penggemar Hollywood," Heyman menjelaskan

Untuk membawa audiens kembali ke Los Angeles dari masa kecilnya, Tarantino dan timnya mengubah banyak lokasi ikonik kota di Hollywood Boulevard menjadi versi 1969 mereka. Ada Grauman Chinese Theaters, Aquarius Theatre di Sunset Blvd, and restaurant makanan Meksiko Casa Vega.Untuk bandara LAX, Heyman mengatakan bahwa mereka tidak harus berbuat banyak bagian yang ada di 1969 masih berdiri hingga sekarang (dan renovasi bandara ditunda hingga film selesai syuting, McIntosh menambahkan).

Bagaimana blackpals tertarik menonton film kolaborasi pertama kali dari Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio? Once Upon a Time in Hollywood akan rilis di sinema pada 26 Juli nanti, jadi pastikan jangan sampai terlewatkan. Oh ya jangan lupa saksikan teaser trailernya di atas untuk mngobati sedikit rasa penasaran Anda.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
brad pitt,
#
leonardo dicaprio,
#
quentin tarantino,
#
margot robbie