MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Game Assetto Corsa Evo Yang Meluncur Akhir Tahun ini, Apa Saja Itu?

JUL 05, 2024@15:30 WIB | 171 Views

Berbicara mengenai game balap, salah satu yang banyak dimainkan oleh gamer adalah game Assetto Corsa. Game yang dibuat oleh Kunoz Simulazioni ini juga punya versi yang dikhususkan untuk balap mobil GT yaitu Assetto Corsa Competizione.

Yang terbaru, Kunoz Simulazioni sedang menyiapkan sekuel terbaru dari game balap ini yang diberi nama Assetto Corsa Evo. Pada versi ini, Kunoz akan menghadirkan berbagai koleksi mobil dari yang klasik, modern, hingga mobil konsep yang bisa dipakai untuk balap.

Melansir Carthrottle, Kamis (4/7/2024), disebutkan platform game Steam sudah menghadirkan halaman khusus dari Assetto Corsa Evo ini. Dari halaman khusus tersebut juga memperlihatkan beberapa bocoran mobil yang bakal hadir di game ini.

Salah satunya adalah mobil klasik Mercedes 190 Evo 2 yang bakal hadir dan bisa kalian mainkan di game ini. Untuk mobil modern yang bakal hadir di game ini salah satunya adalah Alfa Romeo Giulia GTAm. Serta dari teaser ini juga memperlihatkan mobil konsep Hyundai N Vision 74 yang juga akan hadir di game ini.

Selain bocoran daftar mobil yang akan hadir Kunoz Simulazioni juga memperlihatkan beberapa trek balap yang bakal hadir di game ini. Salah satunya adalah Autodromo Enzo e Dino Ferrari atau yang juga dikenal sebagai Sirkuit Imola di Italia. Serta Sirkuit legendaris Nurburgring Nordschleife juga akan hadir di Assetto Corsa Evo ini.

Kunoz sejatinya sudah mengumumkan akan menghadirkan sekuel Assetto Corsa Evo ini sejak 2021 silam. Namun pada akhirnya, game ini baru akan diluncurkan pada akhir 2024 karena beberapa alasan.

Sejauh ini, game ini kemungkinan baru akan tersedia pada platform PC melalui Steam. Belum ada info apakah pengguna perangkat konsol seperti Playstation 5 dan XBox Series X dan S juga mendapat game ini atau tidak. [edo/timBX]

Tags :

#
game,
#
assetto corsa,
#
evo,
#
kunoz simulazioni,
#
balap mobil,
#
steam,
#
bocoran

X