MENU
icon label
image label
blacklogo

Bikin Penasaran, Teaser The Punisher Season Dua Tayang Perdana

JAN 03, 2019@12:11 WIB | 108 Views

Pada akhir tahun lalu, dilaporkan bahwa Netflix akan merilis serial The Punisher season kedua pada bulan Januari 2019. Kabar tersebut benar adanya setelah Netflix resmi menayangkan teaser perdana untuh The Punisher season dua.

Frank Castle telah kembali dan diharapkan dapat kembali menuai sukses seperti musim pertama. Tiga anggota baru turut ditambahkan. Seperti Josh Stewart, Floriana Lima dan Giorgia Whigham yang akan berperan sebagai John Pilgrim, Krisa Dumont dan Amy Bendix.

Amber Rose Revah, Ben Barnes dan Jason R. Moore kemungkinan akan kembali memainkan peran mereka sebelumnya di season pertama.

Teaser ini makin membuat penggemar serial satu ini makin penasaran. Berisi aksi singkat dari Frank Castle yang membakar surat pengampunan yang ia terima pada akhir season satu. Kemungkinan ia akan kembali main hakim sendiri sebagai The Punisher.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut, kapan tepatnya The Punisher season dua akan mulai tayang di layar televisi Anda. Kemungkinan tidak akan lama lagi. [Hlm/timBX]

Tags :

#
the punisher,
#
teaser the punisher,
#
the punisher season 2