MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersiaplah Berkompetisi di Mobile Legends Profesional League Season 7 dan 8

MAR 25, 2021@15:13 WIB | 558 Views

Galaxy A Series  dinobatkan menjadi official MPL (Mobile Legends Profesional League) Indonesia yang memasuki season 7 dan season 8. MPL Indonesia sendiri menjadi wadah dunia generasi muda untuk menjajaki jenjang lebih serius ke dunia e-sports. Diselenggarakan 26 Februari - 2 Mei 2021, Samsung Galaxy A Series A32, A52 dan A72 dengan spesifikasi mumpuni menjadi piranti latihan bahkan berkompetisi sekalipun.

Fitur terbarunya meliputi layar FHD+ Super Amoled 90hz, prosesor Snapdragon 720 G, kapasitas baterai 5000 mAh, interval memori 8 ram dan internal storage hingga 256GB. Fitur pendukung gamenya sendiri telah diimplankan Game Booster dan Dolby Atmos.

"Fitur Game Booster bikin smartphone cukup fokus bermain game dan meminimalisir notifikasi yang masuk. Suhu hape tetap normal artinya tidak panas, saat bermain games meski sudah beberapa jam. Dimensi layar yang besar, dan baterai yang awet. Fitur lain yang Saya suka water dan dust Resistance berstandar IP67 untuk A52 dan A72. Itu membuat kita bisa bermain kapan saja dan dimana saja tanpa takut kondisi cuaca," ungkap Guava salah satu Altet e-Sports.

Mobile gaming cukup digemari melihat jumlah pemainnya cukup besar. Dari 202,6 juta masyarakat Indonesia pengguna internet, 98,2% digunakan melalui smartphone. Angka yang cukup mengejutkan adalah 88,9%  pengguna smartphone juga memainkan game setiap harinya. 

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. Kehadiran Galaxy A Series untuk mobile gaming cukup kompetitif, selain fungsi urgent lainnya. "Dengan layar super Amoled 90 Hz refresh rate dan 180 Hz touch rate, chipset Snapdragon 720G. GPU dan CPU dibikin senyaman mungkin untuk memain game, kebutuhan high performance sudah didukung SoC yang membuat memory, GPU dan CPU bekerja maksimum di mobil gaming," jelas Irfan menanggapi pertanyaan Galaxy A Series yang baru saja diluncurkan.  


"Kami menyambut baik kerja sama antara MPL Indonesia dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk cetak generasi muda berprestasi. Dengan tema The Next Level, kami berkomitmen untuk membawa ekosistem esports di Indonesia bersama Partner kami Samsung ke tingkat dunia dengan harapan para atlet dapat tumbuh kembang bersama dan Indonesia menjadi tolak ukur esports bagi negara lain,” tambah Azwin Nugraha, Head of Public Relations Esports Moonton Indonesia.[Ahs/timBX]

Tags :

#
mpl indonesia,
#
samsung galaxy a series,
#
samsung galaxy a32,
#
samsung galaxy a52,
#
samsung galaxy a72

RELATED ARTICLE