MENU
icon label
image label
blacklogo

Beberapa Penggemar Marvel Sangat Menginginkan Christian Bale sebagai Beta Ray Bill di “Thor 4”

JAN 08, 2020@17:49 WIB | 1,355 Views

Baru-baru ini ada kabar mengejutkan mengenai Thor 4, yaitu seorang aktor bernama Christian Bale akan diperankan menjadi salah satu ikon dalam film Thor 4. Memang sebelumnya tidak ada kabar mengenai siapa dari pemenang Oscar yang akan bermain dalam film ini, tetapi netizen banyak yang me-request di media sosial, untuk karakter Beta Ray Bill sebaiknya diperankan oleh Christian Bale. Begitu banyak request sehingga menjadi trendingtopic di Twitter.

Beta Ray Bill adalah karakter yang pertama kali muncul di halaman Marvel Comics di The Mighty Thor #377 pada tahun 1983. Buku ini terkenal menampilkan seorang sosok alien yang cukup favorit di bagian sampulnya. Sosok Beta Ray Bill ini sendiri ternyata dibuat oleh legenda komik bernama Walter Simonson. Beta Ray Bill adalah juara cyborg Korbinites yang selalu membantu melindungi rakyatnya dari serangan iblis. Pada pertemuan pertamanya dengan Thor, ia terbukti layak menggunakan palu perkasa Mjolnir, menjadikannya sosok makhluk pertama yang tidak mempunyai hidung. Odin kemudian memberi Bill kekuatan Thor dan membuatkan ia palu kuat yang menjadi miliknya sendiri, Stormbreaker.

Walaupun Beta Ray Bill jauh dari apa yang orang sebut sebagai karakter yang populer secara tradisional, tetapi Marvel memberitahukan bahwa tidak ada jaminan kamu akan melihatnya di Thor: Love and Thunder, tetapi, walaupun ia tidak menjadi karakter populer, beberapa masyarakat banyak yang menjadi fans Beta Ray Bill. Tampaknya karena Christian Bale adalah aktor yang bergengsi, dan Bill adalah karakter yang aneh, orang-orang di Twitter banyak yang memberi gagasan dia mengambil peran itu ada alasan khusus. Beberapa juga ada yang membuat lelucon tentang Bale, yang menarik satu lagi dari transformasi fisiknya yang mengesankan, sementara yang lain banyak yang hanya berteriak pada Marvel untuk mewujudkan sarannya tersebut. Misalnya, twit dari Kritikus film, Declan Mckinney yang menuliskannya di Twitter.

Kemudian lagi, Taika Waititi kembali mengarahkan persepsi-persepsi yang tak terduga yang bisa terjadi di Thor: Ragnarok. Jadi, siapa yang tahu? Setelah semuanya, film ini akan mengubah Jane Foster Natalie Portman menjadi Thor baru. Mengapa tidak juga membawa Beta Ray Bill ke dalam flip dan membuatnya dimainkan oleh bintang yang dihormati seperti Christian Bale. Sebelumnya, penulis buku komik Thor Jason Aaron yang terkenal menyatakan bahwa Christian Bale mungkin paling cocok untuk bermain sebagai CEO Roxxon Energy Corp Dario Agger, yaitu karakter yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Minotaur yang legendaris. Karakter dalam bentuk manusia ini telah dibandingkan dengan Patrick Bateman, seorang pembunuh gila yang diperankan oleh Christian Bale yang dimainkan di film American Psycho. Beberapa percaya bahwa Bale mungkin lebih cocok untuk peran ini. Meskipun ada sejumlah penggemar MCU yang tidak benar-benar ingin melihat Christian Bale dibawa ke Marvel Cinematic Universe sama sekali.

Rincian plot saat ini masih disimpan secara rapat oleh kru Marvel. Kita tahu Chris Hemsworth akan kembali sebagai Dewa Guntur, seperti halnya Tessa Thompson sebagai Valkyrie. Produksi ini diharapkan akan dimulai pada bulan Agustus. Mereka memastikan untuk mem-posting rincian lengkapnya, tetapi tidak dalam waktu dekat. Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 5 November 2021.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
thor 4,
#
christian bale,
#
marvel