MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru 2 Minggu Rilis, The Boys Naik Jadi Serial Terpopular Amazon

AUG 10, 2019@11:10 WIB | 178 Views

Serial superhero satir baru Amazon, The Boys, menorehkan catatan sebagai salah satu pertunjukan paling banyak ditonton di platform tahun ini. Maraknya popularitas konten superhero dalam beberapa tahun terakhir sekarang diterjemahkan menjadi keberhasilan dalam perang streaming. Berdasarkan serial komik terkenal oleh Garth Ennis dan Darick Robertson, sebuah adaptasi TV dari The Boys menerima banyak perhatian sejak diumumkan pada tahun 2017 bahwa Amazon akan menjadi rumahnya.

Dengan tokoh yang dipimpin oleh Karl Urban sebagai Billy Butcher dan Jack Quaid sebagai Hughie Campbell, The Boys mengikuti upaya Billy dan Hughie untuk mengalahkan The Seven, tim pahlawan super terkenal, dan Vought, perusahaan yang mendukung mereka. Serial ini diluncurkan di Amazon Prime beberapa minggu yang lalu. Ulasan baik dari kritikus, dan kualitas cerita, konten dewasa, dan ending cliffhanger telah membawanya menjadi topik pembicaraan online yang besar. Ini adalah kabar baik bagi Amazon, karena The Boys sudah diancang-ancag diperbarui untuk musim kedua. Dengan ini mereka telah mengkonfirmasi bahwa buzz di sekitar serial itu hingga saat ini adalah benar adanya.

Amazon Prime Video hari ini mengumumkan bahwa The Boys telah menjadi salah satu seri 2019 mereka yang paling populer hanya dalam waktu dua minggu. Lebih mengesankan lagi, layanan streaming itu juga telah mengungkapkan bahwa The Boys adalah salah satu seri yang paling banyak ditonton.

Jennifer Salke, Kepala Amazon Studios, mengatakan hal berikut tentang kinerja The Boys hingga saat ini, "ini menciptakan momentum dan kegembiraan besar bagi kami ketika kami bersiap-siap untuk musim kedua."

Digawangi oleh eksekutif produser Eric Kripke, Seth Rogen, dan Evan Goldberg, The Boys sudah mulai berproduksi untuk musim kedua. Kripke berbagi antusiasme untuk respon positif yang diterima serial itu dan berharap untuk membuat musim dua lebih baik.

"Saya sangat senang dengan respon terhadap Musim 1. Dan terutama, itu membuat saya ingin bekerja lebih keras di Musim 2. Saya tidak ingin Musim 2 jadi lebih besar, saya ingin itu menjadi lebih dalam. Musim yang lebih intens, lebih gila, lebih memilukan, lebih didorong oleh karakter. Ini satu-satunya tujuan saya untuk menjadikan Musim 2 lebih baik daripada Musim 1," ucap Kripke.

Apa yang membuat ini lebih baik bagi Amazon, adalah apa artinya bagi masa depan The Boys. Sekarang The Boys adalah salah satu seri terbesar mereka, itu berarti antusias penonton untuk musim kedua bakal lebih tinggi. Mereka memang belum mengumumkan kapan musim berikutnya akan debut, tetapi kemungkinan itu tidak akan terlalu lama mengingat bahwa sekarang produksi sedang berlangsung. Setelah menemukan kesuksesan di akhir musim panas ini, seri tersebut dapat kembali ke jendela yang sama di tahun 2020.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
amazon,
#
the boys,
#
eric kripke,
#
amazon studios