MENU
icon label
image label
blacklogo

Bangkit dari Kubur, Dead Island 2 Dikabarkan Siap Rilis Tahun Depan?

AUG 03, 2022@12:00 WIB | 205 Views

Menurut informasi yang didapatkan dari "orang dalam", game yang sudah lama "mati suri" ini sedang berada dalam tahap pengembangan dan akan diperkenalkan kembali ke publik sekitar Q4 2022 (akhir tahun ini).

Terakhir kali kita mendengar informasi tentang Dead Island 2 adalah beberapa bulan lalu, ketika Deep Silver mengonfirmasi bahwa game Dead Island 2 tersebut tidak dibatalkan dan masih dalam "pengembangan aktif". 

Setelah kabar tersebut, tidak ada lagi kabar terdengar tentang proyek ini. Tetapi hari ini beredar kabar, bahwa game zombie open-world tersebut mungkin sudah lebih dekat ke tahap penyelesaian, daripada yang diperkirakan banyak gamer.

Informasi tersebut berasal dari Tom Henderson, yang kabarnya mengetahui rencana Deep Silver terkait judul tersebut. Awalnya Dead Island 2 diumumkan pada tahun 2014, setelah itu game tersebut mengalami banyak penundaan dan bahkan perubahan pengembang selama bertahun-tahun.

Namun, sekarang ada klaim terbaru yang menyatakan, bahwa game tersebut sebenarnya sedang "benar-benar" dikerjakan di Dambuster Studios, dan kabarnya akan kembali diungkap pada even The Game Awards di bulan Desember. 

Untuk gamenya sendiri, Dead Island 2 mengambil setting di beberapa lokasi, seperti San Francisco dan Hollywood. Sekuel ini Kabarnya akan memperkenalkan karakter baru yang terdiri dari lima atau enam karakter.

Salah satu yang pernah memainkan versi awal dari game Dead Islan 2, mengatakan bahwa Dead Island 2 mungkin adalah game yang benar-benar layak untuk dirilis, terdengara menggembirakan, bukan? Tapi sekali lagi, ini masih bersifat rumor, jadi jangan terlalu percaya mentah-mentah.

Saat mengadakan suatu acara, Deep Silver mengisyaratkan bahwa peluncuran Dead Island 2 direncanakan pada tanggal April 2023. Dengan diluncurkannya Dead Island 2 pada bulan April, tentu ini adalah keputusan yang logis untuk menampilkan update terbaru Dead Island 2 di TGA (The Game Awards) pada 9 Desember. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dead island 2,
#
deep silver,
#
zombie,
#
berita game