MENU
icon label
image label
blacklogo

Backbone One, Perangkat Game Controller Terbaru Untuk iPhone

NOV 09, 2020@13:00 WIB | 226 Views

Sekarang ini telah banyak perangkat atau aksesoris pendukung smartphone yang semakin memudahkan penggunanya dalam memaksimalkan berbagai fitur yang ada didalamnya. Slah satu yang dimudahkan adalah gamer. Ya, gamer semakin dimanjakan dengan banyak perangkat pendukung seperti controller untuk mereka yang memainkan game pada smartphone, termasuk iPhone. Sudah ada berbagai jenis game controller untuk iPhone saat ini hingga memudahkan gamer memilihnya sesuai kebutuhan dan selera dalam mendukung permainannya. Satu yang terbaru adalah Backbone One. 

Ya, adalah Backbone One, pemain baru yang hadir untuk memenuhi kebutuhan gamer pada perangkat Apple iPhone. Game Controller ini hadir dengan desain bodi yang sedikit lebih unik, begitu juga dengan fitur-fitur yang melekatnya. Yang jelas, beberapa fitur perangkat keras dan perangkat lunaknya yang tampaknya memang diperuntukkan bagi para gamer di zaman modern ini.

Perangkat pendukung ini hadir dalam bentuk tombol khusus pada pengontrol yang disebut Capture Button  (Tombol Pengambilan). Apa yang dilakukannya adalah memungkinkan para pemain (gamer) untuk segera mulai merekam permainan di perangkat seluler mereka, dan membagikannya ke platform media sosial seperti Instagram atau mengirim pesan melalui layanan iMessage Apple.

Tidak hanya itu saja, ini disertai dengan aplikasi pendamping yang akan bisa melihat apakah teman Anda yang lain menggunakan pengontrol Backbone One, dan melalui itu, Anda dapat mengundang mereka untuk mengobrol. Bahkan terdapat fitur dukungan untuk obrolan suara lintas-game, peralihan game, kemampuan untuk membuat pesta, dan sebagainya, yang semuanya dirancang dengan jelas untuk para gamer modern yang mungkin lebih menyukai beberapa fitur sosial ini.

Sedangkan untuk pengontrolnya sendiri, tampaknya agak standar dalam hal fitur yang dilengkapi dengan D-pad, stik analog ganda, dan banyak tombol. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan kontroler game yang berdesain agak unik dan modern ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang kurang dari 100 Dollar karena Backbone One ini seharga USD$ 99 saja. Untuk mengetahui detailnya, ada lebih baiknya mengunjungi situs web resminya. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
backbone one,
#
game controller terbaru,
#
came controller iphone

RELATED ARTICLE