MENU
icon label
image label
blacklogo

Awake Mission To Earth, Jam Tangan Super Mewah yang Hadir dengan Pacahan Batu Meteor

JUL 04, 2022@12:00 WIB | 237 Views

Awake, adalah salah satu produsen jam tangan yang cukup unik, karena selalu menantang batas kreatifitas, salah satunya produknya adalah, jam tangan keren yang terbuat dari plastik laut daur ulang. Namun, kali ini Awake, meluncurkan edisi khusus, yang dinamakan Awake: Mission To Earth, yang kabarnya akan diproduksi sekitar 250 unit. 

Awake: Mission To Earth mendorong batas kemewahan jam tangan yang terbuat dari bahan daur ulang. Bodi dari jam tangan ini terbuat dari 70% Titanium daur ulang,

Jam tangan ini penuh dengan referensi tentang pencapaian manusia dalah bidang keluarangkasaan. Di bagian dalam, bagian berat yang berosilasi Miyota diukir dengan tulisan "Dare Mighty Things", sebuah frase referensi untuk parasut pendaratan Mars rovers bernama "Perseverance". Bagian strap dirancang menyerupai tekstur pakaian astronot.

Saat Anda melihat jam tangan ini, rakitan dial mengingatkan pada jendela observasi La Cupola di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Pada malam hari, Super-Luminova non-radioaktif dan photoluminescent non-toksik memastikan Anda dapat melihat waktu dengan jelas, bahkan dalam kegelapan total. Tentu pilihan bahan ini pasti terdengar lebih baik daripada bahan alternatif Radium atau Tritium radioaktif.

Kaca safir yang ada di Awake: Mission To Earth memiliki teknologi NFC ID GLASS tertanam yang dipasangkan dengan Blockchain untuk mengidentifikasi setiap jam secara unik.

Yang lebih gokil lagi dari fitur-fitur yang ada di atas adalah, bahwa setiap kotak jam tangan akan dilengkapi dengan "fragmen meteorit bersertifikat otentik dari asteroid VESTA", meteorit berusia miliaran tahun yang menabrak Tataouine (kota yang menjadi inspirasi planet Tatooine di waralaba Star Wars, yang sebagian adegannya difilmkan di Tunisia). [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
awake,
#
awake mission to earth,
#
jam tangan,
#
nasa