MENU
icon label
image label
blacklogo

Avengers: Endgame Rilis Sinopsis Resmi

FEB 09, 2019@11:00 WIB | 126 Views

Situs Disney Australia baru saja merilis sinopsis dari salah satu film superhero paling ditunggu tahun ini, Avengers: Endgame. Jedanya tidak terlalu jauh sejak dari perilisan trailer terbaru film ini saat ajang Super Bowl kemarin di Amerika.

SutradaraAvengers: Endgame pun sempat memberikan sedikit bocoran mengenai filmnya. “Kami masih dalam proses editing, di mana total durasi masih berkisar di 3 jam,” ungkapnya pada Collider. Jika tidak berubah, ini bisa membuatnya sebagai film berdurasi terpanjang dalam jajaran film superhero di Marvel Cinematic Universe sampai saat ini.

Russo melanjutkan bahwa Disney mendukung penuh segalanya demi mewujudkan sebuah cerita yang baik. “Saat ini semua berjalan sebagaimana mestinya. Kami mendapatkan respons yang baik saat tes ke audiens tertutup. Meski demikian kami masih akan terus coba mengembangkannya,” lanjutnya.

Russo dan timnya tampaknya mencoba keras untuk menghasilkan sebuah film berkualitas. Bisa dimaklumi karena bagaimanapun juga Avengers: Endgame diset sebagai kulminasi dari 22 film superhero Marvel.

“Menjaga kadar emosi dalam sebuah alur cerita semasif ini sangatlah hakiki bagi kami. Demikian pula dengan penggambaran tiap karakter”.

SINOPSIS

”Setelah Tragedi yang terjadi saat Avengers: Infinity War (2018), alam semesta berada dalam kekacauan akibat perbuatan sang Mad Titan, Thanos. Dengan hanya sisa sekutu yang ada, para Avengers harus bertindak untuk mengembalikan keadaan alam semesta. Tidak peduli apapun risikonya”.

Mengacu pada trailer terakhirnya, memang sinopsis di atas benar-benar lebih menekankan kondisi Avengers yang kurang menguntungkan. Dengan anggota tim yang ‘gugur’ lebih dari separuh, mereka harus menghadapi Thanos dengan gauntlet of infinity-nya. Avengers yang masih hidup seperti Captain America, Black Widow, Hulk, Hakweye, Thor, Rocket Raccon, War Machine, dan Ant-Man harus berjibaku demi alam semesta. Sementara apakah Iron Man dan Nebula akan ikut bertempur masih belum kita ketahui, karena mereka berada di sisi galaksi yang berbeda.

CAPTAIN MARVEL

Masih ada pula Captain Marvel yang akan ditunggu aksinya beradu melawan Thanos. Tentunya masih tercetak jelas diingatan kita momen terakhir di Infnity War, saat Nick Fury menggunakan pager guna memanggil Captain Marvel. Mengenai mengapa Fury baru memanggil superhero satu ini, dapat kita simak di film nya tersendiri yang berjudu Captain Marvel. Film tersebut akan rilis sebelum EndGame, yaitu pada 8 maret nanti.

Semakin tidak sabar bukan ingin menonton Avengers: Endgame?! Mulai sekarang kosongkan jadwal Anda untuk tayang perdana film ini pada 26 April. [Ard/timBX]

Tags :

#
avengers,
#
avengers end game,
#
thanos,
#
sinopsis avengers endgame