MENU
icon label
image label
blacklogo

Avengers: Endgame Akan Kembali Tayang di Bioskop

JUN 20, 2019@17:45 WIB | 280 Views

Menurut kabar yang beredar dari hasil laporan dari temu pers untuk Spider-Man: Far From Home di London tampaknya Marvel belum selesai dengan film pemecah rekor terakhir mereka. Dalam hal ini pihak studio mengatakan bahwa ada kemungkinan Avengers: Endgame akan kembali tayang di bioskop, dan itu datang dengan cuplikan tambahan.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan kepada dua outlet media bahwa entri ke-21 dari jajaran film Marvel Cinematic Universe itu akan kembali ke bioskop minggu depan. Namun hingga saat ini perwakilan untuk Disney belum mengkonfirmasi akan pernyataan tersebut.

"Kami sedang melakukan itu," kata Feige ketika ditanya tentang potensi rilis ulang pada ComicBook.com. “Saya tidak tahu apakah ini sudah diumumkan. Dan saya tidak tahu berapa banyak ... Ya, kami akan melakukannya akhir pekan depan".

ScreenRant, yang melaporkan secara spesifik bahwa tanggal tayang kembali ke bioskop adalah 28 Juni, juga berbicara dengan Feige. Dalam hal itu sang presiden menambahkan bahwa rilis tersebut bukan hanya perpanjangan waktu tayang, tetapi akan ada versi yang masuk ke bioskop dengan sedikit dorongan pemasaran dengan beberapa hal baru di akhir film.

"Jika Anda tinggal dan menonton film, setelah kredit, akan ada adegan yang dihapus, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan - yang akan tayang akhir pekan depan," katanya.

Setelah raupan akhir pekan pembukaan di Amerika mencapai senilai 357,1 juta dolar, Endgame yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, kemudian memecahkan rekor box office dan menghasilkan  total lebih dari 2,74 miliar doalr di seluruh dunia. Film tersebut saat ini merupakan film terlaris kedua tertinggi sepanjang masa di seluruh dunia.

Dengan kembali ke bioskop, dan hanya beberapa juta dolar jauhnya dari rekor sepanjang masa yang dipegang oleh Avatar  karya James Cameron, Endgame mungkin saja akhirnya dapat mengklaim tempat No 1. Namun jikalau itu terjadi, prestasi tersebut akan selalu datang dengan catatan bahwa Avatar menjadi No 1 di dunia dengan sekali masa pertunjukan teater, sementara Endgame perlu dua.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
avengers endgame,
#
marvel cinematic universe,
#
kevin feige,
#
avatar,
#
james cameron