MENU
icon label
image label
blacklogo

Avengers 4 Bakal Berdurasi 3 Jam

NOV 12, 2018@18:00 WIB | 473 Views

Meski waktu tayangnya masih lama, namun rumor seputar Avengers 4 makin kuat berhembus. Di film lanjutan Avengers: Infinity War ini, beberapa karakter diprediksi akan hidup kembali. Nah, rumor itu termasuk juga durasi yang akan dimiliki film ini.

Bukan sekadar rumor, tapi durasi film ini memang sudah dikonfirmasi oleh Russo sebagai sutradara film Avengers. Dalam sebuah sesi streaming tanya jawab, Joe Russo mengungkapkan bahwa Avengers 4 akan menjadi film dengan durasi terpanjang dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

“Durasi Avengers 4 saat ini adalah tiga jam. Kita akan melihat apakah durasi tersebut akan bertahan. Saat ini, kami baru melalui setengah proses editing. Kami baru memoles bagian luar dengan efek video. Setidaknya ada lebih dari 3000 efek dalam film tersebut,” ungkap Joe Russo sebagaimana dilansir dari Hypebeast.

Sejauh ini, detail mengenai sekuel Avengers tersebut masih dikunci rapat-rapat oleh pihak Marvel. Judulnya pun masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun, Anthoy Russo dengan yakin menyatakan bahwa film tersebut akan melebihi ekspektasi para penonton.

Sebagai pembanding, rekor film terpanjang MCU saat ini masih dipegang oleh Avengers: Infinity War dengan total durasi 2 jam 40 menit. Jika memang Avengers 4 resmi tayang dengan durasi selama 3 jam, maka Marvel punya jawara baru yang dinobatkan sebagai film dengan durasi terpanjang di MCU. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
mcu,
#
avengers 4,
#
avengers,
#
infinity war,
#
disney