MENU
icon label
image label
blacklogo

Avatar 2 Belum Tayang, Avatar 4 Sudah Mulai Masuk Proses Produksi

SEP 12, 2022@11:00 WIB | 191 Views

James Cameron baru saja mengumumkan di even D23 Expo bahwa film Avatar 4 telah memulai tahap produksi. Cameron menghandiri even D23 Expo secara virtual dari Selandia Baru untuk memberikan pembaruan pada semua film Avatar yang akan datang.

Saat memberikan update tentang kelanjutan sekuel Avatar, Cameron mengatakan bahwa Avatar 4 dan Avatar 3 sudah mulai diproduksi dan pembuatan filmnya masih terus berlanjut.

Dia juga mengisyaratkan bahwa, meskipun Avatar 2 (Avatar The Way of Water) masih dalam tahap pasca-produksi, semua rencana sekuel lanjutan "berjalan dengan baik," dan "materi-materi" yang akan dihadirkan Weta Digital tampak "spektakuler."

Cameron menambahkan, "Saya sangat senang akhirnya bisa menyelesaikan film kedua. Saya tahu semua orang sudah menunggu lama. Mudah-mudahan, kami akan menunjukkan sesuatu hari ini, dan Anda dapat memutuskan apakah itu sepadan."

Setelah menjabarkan tentang update sekuel yang akan datang, kemudian Cameron menayangkan adegan 3D dari film Avatar 2: The Way of Water yang menampilkan plane yang subur dan indah, tempat tinggal makhluk yang dikenal sebagai Na'vi.

Footage tersebut menunjukkan para Na'vi yang sedang berenang di planet Pandora dan menonton video Dr. Grace Augustine yang diperankan oleh Sigourney Weaver. Footage itu juga menampilkan pertempuran yang terjadi di hutan Pandora, dialog dan argumen antara Zoe Saldana dan karakter yang diperankan oleh Sam Worthington, dan lebih banyak konflik antara Na'vi.

Karakter Saldana dan Worthington sudah menjadi orang tua dalam film tersebut, ini sesuai dengan tema besar yang diangkat dalam film yaitu, "melindungi keluarga,". Worthington mengatakan di even D23 Expo, bahwa keluarga adalah hal yang terpenting dan itu layak diperjuangkan

Film Avatar pertama hingga saat ini masih memegang rekor sebagai film terlaris sepanjang masa, dengan Cameron yang berhasil memecahkan rekor filmnya sebelumnya, Titanic, yang juga garapan Cameron. .

Perilis Avatar 4 sementara ini ditetapkan tanggal 18 Desember 2026. Film pertama Avatar akan kembali dirilis di bioskop dalam versi remaster yang akan diputar sebelum film kedua tayang (dirilis pada 16 Desember 2022). [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
avatar,
#
avatar the way of water,
#
avatar 4,
#
berita film